Liga Spanyol

Yakin Tim Sudah Solid, Bintang Real Madrid Ini Larang Manajemen Rekrut Pemain Baru

Selasa, 20 Agustus 2019 18:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek Real Madrid, Marcelo larang klubnya merekrut pemain baru karena sudah yakin dengan komposisi tim saat ini. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek Real Madrid, Marcelo larang klubnya merekrut pemain baru karena sudah yakin dengan komposisi tim saat ini.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Marcelo, melarang timnya merekrut pemain baru untuk menambah kekuatan dan mengarungi LaLiga 2019/20.

Marcelo menganggap Real Madrid saat ini sudah cukup solid dan bagus sehingga tidak membutuhkan tambahan amunisi lagi. Dirinya menambahkan akan tetap berjuang dengan komposisi tim saat ini.

"Tidak kami punya tim yang bagus. Mungkin akan berlangsung sulit, tapi jika kami fokus pada tujuan masing-masing kita bisa menangkan segalanya," ujar Marcelo dilansir laman berita Marca.

"Saya sudah belajar untuk dapat memenangi berbagai gelar sejak resmi bergabung bersama Real Madrid. Tidak akan berbeda tahun ini, kami akan berjuang untuk LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey," tambahnya.

Ungkapan Marcelo ini sendiri nampak sebagai wujud penolakan secara tidak langsung terkait keinginan Real Madrid yang mengincar sosok Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain.

Los Blancos telah melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini. Tercatat mereka telah menggelontorkan dana sebanyak lebih dari 300 juta euro (sekitar Rp4,7 triliun) untuk mendatangkan berbagai bintang.

Beberapa bintang itu diantaranya seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Sayang meski kedatangan banyak pemain baru Real Madrid masih belum bisa menunjukan tajinya.

Hal ini pun sempat membuat Los Blancos tertarik untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Mereka bahkan berencana ingin menukar bintang untuk mendatangkan striker Les Parisiens itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%