Bola Internasional

Pekan ke-2 Bundesliga Jerman akan Diisi oleh 'Derby Jurgen Klopp'

Jumat, 23 Agustus 2019 15:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/GettyImages
Pekan kedua Bundesliga Jerman 2019/20 menghadirkan derby yang membawa nama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di mana kedua mantan anak asuhnya akan saling berhadapan sebagai pelatih. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Pekan kedua Bundesliga Jerman 2019/20 menghadirkan derby yang membawa nama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di mana kedua mantan anak asuhnya akan saling berhadapan sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Pekan kedua Bundesliga Jerman 2019/20 akan menghadirkan sebuah laga yang mungkin akan berkesan bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pasalnya, dua mantan anak asuhnya akan saling berhadapan sebagai juru taktik pada laga Mainz 05 vs Borussia Monchengladbach.

Kedua anak asuhnya tersebut yakni Sandro Schwarz (Mainz) dan Marco Rose (Monchengladbach). Keduanya akan berhadapan pada pekan kedua Bundesliga Jerman untuk membuktikan siapakah yang menjadi murid terbaik Klopp.

Dilansir dari Daily Mail, baik Marco Rose dan Sandro Schwarz merupakan mantan anak asuh Jurgen Klopp kala pelatih asal Jerman ini masih menukangi Mainz 05 dari 2001 hingga 2008 silam.

Kala masih melatih Mainz, Klopp pun pernah memprediksi bahwa kedua mantan anak asuhnya tersebut akan menjadi pelatih hebat dan menjadi pewarisnya. Seakan peramal, prediksi pelatih berusia 52 tahun tersebut pun akan menjadi kenyataan.

Baik Marco Rose dan Sandro Schwarz akan bertemu tak lagi sebagai kawan melainkan sebagai musuh. Selain kemenangan bagi tim asuhannya, pertemuan keduanya pun akan menjadi saksi siapakah yang terbaik diantara dua anak asuh Klopp.

Pada pertandingan pekan kedua Bundesliga Jerman, Mainz 05 selaku tuan rumah akan berusaha mencari kemenangan perdana setelah sebelumnya takluk dari Freiburg 0-3 pada laga pembuka. Hal yang sama juga diusung oleh Borussia Monchengladbach setelah hanya meraih hasil imbang saat melawan Schalke 04.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%