Liga Inggris

Jelang Big Match vs Arsenal, Pemain Tottenham Picu Perang Urat Syaraf

Rabu, 28 Agustus 2019 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menebar ancaman jelang pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 lawan Arsenal. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menebar ancaman jelang pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 lawan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menebar ancaman menjelang pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 kontra Arsenal.

Kompetisi Liga Inggris 2019/20 baru saja dimulai. Semua tim yang berkompetisi akan memasuki pekan keempat yang akan berlangsung pada Sabtu (31/8/19), salah satunya big match Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Laga yang akan berjalan di Stadion Emirates itu bakal berjalan seru mengingat kedua tim baru saja menelan kekalahan menyakitkan pada pekan sebelumnya. Arsenal kalah 1-3 lawan Liverpool, sedangkan Tottenham ditekuk Newcastle United 0-1.

Meski sama-sama kalah, tapi Arsenal memiliki posisi dan situasi yang lebih baik dari Tottenham. Mereka menempati peringkat ketiga, sementara pasukan Mauricio Pochettino berada di posisi ketujuh dengan catatan sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Lucas Moura yang notabene winger Tottenham menebar ancaman atau psywar dengan mengatakan bahwa timnya sudah lebih kuat dan bakal menang atas Arsenal.

"Apakah ini adalah momen yang sempurna bagi kami setelah dikalahkan Newcastle? Ya. Kami wajib memandang ke depan. Ada banyak pertandingan sulit menanti kami," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

"Kami memang kalah dari Newcastle, tapi saya yakin kami punya kualitas untuk menghadapi Arsenal dan pulang dengan membawa tiga poin. Itulah yang harus kami perjuangkan," lanjutnya.

"Setiap pertandingan menyajikan sesuatu yang berbeda. Musim yang baru ini kami memiliki pemain baru juga. Saya merasa kami lebih kuat sekarang. Saya yakin kami bisa menghadapi tim mana pun dan memenanginya," pungkas Lucas Moura.

Pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal versus Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu (1/9/19) pukul 22.30 WIB.