Liga Indonesia

Tampil Cemerlang, Ini 3 Rekrutan Paruh Musim Terbaik Shopee Liga 1 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 09:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Rekrutan terbaik paruh musim Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Rekrutan terbaik paruh musim Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Rekrutan pemain asing yang tampil cemerlang terbukti memberikan dampak signifikan terharap penampilan kontestan Shopee Liga 1 2019.

Performa pemain asing menjadi salah satu kunci kesuksesan klub Liga 1 2019. Pemain asing yang cepat beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia langsung bisa memberi kontribusi besar ke klubnya.

Sudah terbukti, pemain asing yang minim kontribusi akan langsung terdepak pada bursa transfer putaran kedua yang telah dibuka 27 Agustus 2019 lalu.

Persib Bandung sejauh ini menjadi tim yang paling gencar melakukan perombakan pemain asing. Tiga pemain asing sekaligus langsung didepak pelatih Robert Rene Alberts di putaran kedua.

Persebaya Surabaya juga kemungkinan besar akan melakukan cuci gudang pemain asing menyusul rumor kedatangan Bruno Matos dari Persija Jakarta dan kedatangan Aryn Williams.

Meski begitu, tidak sedikit klub yang terbantu dengan penampilan pemain asingnya. Mereka mampu berkontribusi sehingga layak mendapatkan label rekrutan terbaik.

Siapa saja rekrutan paruh musim terbaik di Shopee Liga 1 2019? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkannya untuk Anda.