Bola Internasional

Oliver Kahn, Kiper Legendaris Jerman Siap Kembali ke Bayern Munchen

Jumat, 30 Agustus 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet
Kiper legendaris timnas Jerman, Oliver Kahn, kabarnya akan kembali ke mantan klubnya, Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet
Kiper legendaris timnas Jerman, Oliver Kahn, kabarnya akan kembali ke mantan klubnya, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Kiper legendaris timnas Jerman, Oliver Kahn, akan kembali ke mantan klubnya, Bayern Munchen.

Melansir dari laman portal berita olahraga One Football, sosok yang saat ini telah berusia 50 tahun itu bakal kembali ke Bayern Munchen sebagai CEO baru klub The Bavarians.

Kahn kemudian akan diresmikan sebagai petinggi Munchen pada Januari 2020 sebelum benar-benar menggantikan CEO mereka saat ini, Karl-Heinz Rummenigge. Pada 2022, eks kiper legendaris Jerman itu akan resmi diangkat sebagai CEO Baru Munchen.

"Dengan mempertimbangkan masa depan, kami sudah memutuskan bahwa Kahn adalah solusi yang tepat untuk posisi CEO dari Bayer Munchen AG," ujar presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness.

"Oliver adalah pemain penting dalam sejarah klub ini. Dia menjadi kapten FC Bayern dan timnas Jerman selama bertahun-tahun lamanya. Dia juga telah memenangkan hampir semua titel dan selalu bermain dengan penuh tanggung jawab," lanjutnya.

"Oliver Kahn paham tentang sepak bola. Dia tahu bisnis dan membawa DNA dari FC Bayern. Kami yakin bahwa Oliver Kahn adalah sosok yang tepat untuk memimpin FC Bayern menuju masa depan yang lebih baik," pungkas Hoeness.

Selama karir sepak bola seniornya, Oliver Kahn hanya bermain untuk tiga klub, yaitu Karlsruher SC II (1987-1990), Karlsruher SC (1987-1994), dan Bayern Munchen (1994-2008). Di timnas Jerman, ia telah tampil dari 1995-2006 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%