Top News

Top 5 News: Kevin/Marcus 'Dipanggil' Kapolres, Fakta Laga AC Milan

Senin, 2 September 2019 06:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus Juara Indonesia Master 2019 Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kevin/Marcus Juara Indonesia Master 2019

INDOSPORT.COM - Di bawah ini ada daftar top 5 news yang menyuguhkan Kevin/Marcus yang 'dipanggil Kapolres hingga fakta-fakta hasil laga AC Milan.

Buat yang belum tahu, maksud 'dipanggil' kali ini ialah dan Kevin/Marcus diminta tampil di ajang yang dibuat oleh Kapolres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Bahkan tak hanya Kevin/Marcus, ada pula ganda putra andalan Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian ada pula fakta-fakta yang terukir pasca laga AC Milan vs Brescia di Serie A Italia 2019/20. Kira-kira catatan apa saja itu?

Lalu ada pula upaya AC Milan yang ingin mendatangkan stiker salah satu klub Bundesliga Jerman tetapi malah mendapat adangan dari rival sekota mereka, yaitu Inter Milan.

Tak perlu berlama-lama, lebih baik penggemar olahraga Tanah Air langsung mengecek daftar top 5 news INDOSPORT dalam satu hari belakangan.

1. Aksi Gila Ultras Lazio

© AFP
Ultras Lazio dan Marseille saling serang Copyright: AFPUltras Lazio dan Marseille saling serang.

Pertandingan Serie A Italia 2019/20 antara Lazio vs AS Roma, Minggu (01/09/19) pukul 23.30 WIB, menarik untuk membahas hubungan panas antara suporter kedua tim.

Di mana salah satu sosok pemimpin di Italia, Benito Mussolini berniat untuk membuat sebuah tim sepak bola yang kuat dari kota Roma.

Namun, Lazio yang sudah berdiri sejak 1900 ogah untuk ikut bergabung dan menolak merger yang diusung salah satu pemimpin Italia saat itu.

Simak: Mengenang Aksi di Luar Nalar Ultras Lazio, Rela Timnya Kalah dari Inter Milan

2. Fakta AC Milan vs Brescia

© Twitter/@SuperSportTV
Duel antarpemain pada laga AC Milan vs Brescia di Serie A Italia 2019/2020, Sabtu (31/08/19). Copyright: Twitter/@SuperSportTVDuel antarpemain pada laga AC Milan vs Brescia di Serie A Italia 2019/2020, Sabtu (31/08/19).

Ada tiga fakta tak terduga yang diukir AC Milan usai kalahkan Brescia dalam lanjutan giornata kedua Serie A Italia 2019/20.

Bertanding di San Siro, AC Milan akhirnya berhasil mencatat kemenangan perdana mereka di Serie A Italia 2019/20 usai mengalahkan Brescia dengan skor tipis 1-0.

Selain berhasil mencatatkan kemenangan perdana, AC Milan ternyata juga berhasil mengukir sejumlah fakta terduga yang wajib anda tahu.

Simak: 3  Fakta Tak Terduga yang Diukir AC Milan Usai Kalahkan Brescia di Serie A Italia

3. Duo Milan Berebut Striker

© ISTIMEWA
Caption Copyright: ISTIMEWALogo Inter Milan dan AC milan.

Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Namun, usaha mereka itu mendapat persaingan ketat dari AC Milan yang juga mengincar Rebic sebagai alternatif dari Angel Correa.

Dikabarkan label harga Rebic yang semula 40 juta euro atau sekitar Rp624 miliar, sekarang menjadi 35 juta euro atau sekitar Rp546 miliar.

Simak: Sukses Jegal AC Milan, Inter Milan Berpotensi Rekrut Striker Bundesliga Jerman

4. Mimik Lucu Firmino

© Michael Regan/Getty Images
Roberto Firmino saat melakukan selebrasi di laga melawan Norwich City, Sabtu (10/08/19) dini hari WIB. Michael Regan/Getty Images Copyright: Michael Regan/Getty ImagesRoberto Firmino saat melakukan selebrasi di laga melawan Norwich City, Sabtu (10/08/19) dini hari WIB. Michael Regan/Getty Images

Striker Liverpool, Roberto Firmino, memberikan respons kocak usai Sadio Mane diketahui marah kepada rekannya, Mohamed Salah, di laga Burnley vs Liverpool.

Saat pertandingan selesai, terlihat Firmino berjalan di lorong pemain. Firmino mengeluarkan ekspresi kocak dengan menahan tawa di belakang Salah.

Firmino sendiri mampu membuat satu gol pada laga tersebut, tepatnya pada menit ke-80. Gol itu juga membuatnya sudah mengemas 50 gol bersama Liverpool.

Simak: Ekspresi Kocak Firmino Usai Mane Marah kepada Mo Salah di Laga Burnley vs Liverpool

5. Kevin/Marcus Ikut Turnamen Kapolres

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan bakal terlibat dalam sebuah turnamen bulutangkis yang digelar oleh Kaplores Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Selain itu ada pula pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang turut memeriahkan acara. Diharapkan tampilnya mereka mampu menyedot perhatian masyarakat setempat.

Rencananya mereka tampil di Badminton Open Tournament Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019 yang akan digelar mulai 2-8 September mendatang.

Simak: Kapolres Kalimantan 'Panggil' Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra