Bola Internasional

Rela Tinggalkan Pekerjaan, Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati GBK

Kamis, 5 September 2019 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Malaysia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Malaysia.

INDOSPORT.COM – Suporter Timnas Indonesia mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa jam jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia.

Tak hanya berasal dari Jakarta, suporter yang berasal dari luar Jabodetabek juga mulai berdatangan. Mereka datang menggunakan transportasi umum, salah satunya adalah KRL.

Beberapa dari mereka bahkan rela meninggalkan pekerjaan demi bisa memberikan dukungan pada Timnas Indonesia. Mahalnya tiket pertandingan pun tak menjadi masalah bagi suporter fanatik skuat Garuda.

“Hari ini saya izin kerja demi mendukung langsung Timnas. Tiketnya memang lumayan mahal, tapi tidak apa-apa demi lihat langsung,” kata Rizal, salah seorang suporter Timnas Indonesia yang berasal dari Depok.

Rela menempuh perjalanan jauh dari Depok dan meninggalkan pekerjaan, Rizal berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan saat menghadapi Malaysia.

“Saya berangkat bersama teman-teman. Harapannya Indonesia bisa menang, apalagi lawannya Malaysia,” ujar Rizal lagi.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia pada laga perdana babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (05/09/19) malam ini mulai pukul 19.30 WIB.