Liga Spanyol

Gabung Atletico Madrid, Eks Bek Tottenham Dapat Julukan Unik dari Rekan Setimnya

Sabtu, 7 September 2019 18:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, mendapat julukan baru dari rekan-rekannya di Atletico Madrid, menyusul kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sportmole, pemain sepak bola internasional Inggris itu mampu membuat rekan-rekannya di Atletico Madrid terpukau lantaran meraih catatan terbaik saat latihan bersama pelatih kebugaran mereka, Oscar Ortega.

Performanya yang begitu apik itu membuat pemain 28 tahun ini dijuluki sebagai ‘beast’, yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai ‘binatang buas’, oleh rekan setimnya.

Pasukan Diego Simeone tersebut pun makin terpesona dengan niat Trippier yang ingin memelajari bahasa Spanyol lebih serius sehingga bisa cepat beradaptasi di Wanda Metropolitano.

Kieran Trippier didatangkan Los Rojibalancos dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019. Atletico menebus pemain sepak bola asal Inggris itu dengan mahar 25 juta euro atau setara Rp388 miliar.

Di bawah asuhan Diego Simeone, Trippier langsung diplot untuk menggantikan Juanfran yang hengkang dari klub. Simeone pun merasa puas karena ia selalu memasang Tripper dalam tiga laga Atletico Madrid di LaLiga Spanyol 2019/20.

Kieran Trippier sendiri tak menyesali kepindahannya dari Tottenham ke Atletico. Trippier yang sudah menyumbang satu assist hingga pekan ketiga LaLiga Spanyol itu merasa pindah ke Los Rojiblancos adalah kemajuan besar.