Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris 2019/20: Manchester United vs Leicester City

Sabtu, 14 September 2019 20:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Leicester City. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20, Sabtu (14/09/19) pukul 21.00 WIB. Anda bisa menyaksikan lewat live streaming di TVRI.

Manchester United menjamu Leicester City dengan keadaan yang kurang baik. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak bisa menurunkan pemain bintangnya, seperti Paul Pogba dan Anthony Martial.

Selain itu, Setan Merah memiliki modal kurang bagus untuk menghadapi pasukan Brendan Rodgers. Sebab dalam empat laga Liga Inggris, Manchester United hanya meraih satu kemenangan.

Hal itu, membuat Manchester United harus tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan raihan lima poin dari empat laga.

Berbeda dengan tim tamu, Leicester City mengawali Liga Inggris musim 2019/20 dengan rentetan hasil positif. Meski meraih hasil imbang di dua laga perdana, Jamie Vardy cs sukses menyapu bersaih dua laga terakhir dengan kemenangan.

Hal itu membuat Leicester City bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. The Foxes hanya kalah dari Liverpool dan Manchester City.

Laga Manchester United vs Leicester City ini diprediksi bakal berjalan menarik. Harry Maguire bakal menjadi sorotan utama di laga ini.

Sebab seperti yang diketahui, Maguire baru saja dibajak The Red Devils dari Leicester City dan kini ia harus menghentikan laju eks rekan timnya, Jamie Vardy untuk mempersembahkan tiga poin bagi Setan Merah di rumah sendiri.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Leicester City, Sabtu (14/09/19) pukul 21.00 WIB:

TVRI (Klik di Sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%