Liga Inggris

De Gea Minta Manchester United Bisa Menang di Kandang West Ham

Minggu, 22 September 2019 20:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
David De Gea, kiper Manchester United Copyright: © GettyImages
David De Gea, kiper Manchester United

INDOSPORT.COM - David de Gea ingin Manchester United membuktikan bahwa mereka dapat berkembang di lingkungan yang menantang dengan menang di kandang West Ham United, Minggu (22/09/19).

Setan Merah menuju selatan setelah mencatat dua kemenangan dengan skor 1-0 berturut-turut, pertama atas Leicester City di Liga Primer dan kemudian Astana di Liga Europa.

Kedua kemenangan tersebut mereka raih di Old Trafford. Sayangnya, saat bertandang ke kandang Wolves dan Southampton, mereka harus pulang dengan hasil imbang.

Pernah menelan kekalahan dengan skor telak 3-1 musim lalu dari The Hammers dalam laga tandang membuat De Gea menuntut fokus timnya menjelang laga nanti malam.

"Saya yakin mereka memiliki tim yang baik dengan beberapa pemain bagus yang penting bagi mereka," kata pemain internasional Spanyol itu seperti dikutip dari AS.

Menurutnya, tim sedang berada dalam performa baik namun mereka masih memiliki kenangan buruk dari musim lalu di West Ham. Jadi mereka harus bermain lebih baik lagi.

"Ada tiga poin yang sangat penting yang dipertaruhkan bagi kami untuk tetap berada di puncak dan juga bagi para pemain muda untuk tetap mendapatkan kepercayaan diri,” tambahnya.

Berbanding terbalik dengan Setan Merah, West Ham tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan mengantongi 8 poin di Liga Primer.

Sekedar informasi, saat ini pertandingan antara West Ham United vs Manchester United sedang berlangsung dan David De Gea pun diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Kedudukan masih 0-0 di waktu yang tengah berjalan menit ke-15.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%