Pamer Gunakan Jersey Klub Lain, Mia Khalifa Sudah Berpaling dari West Ham?

Selasa, 17 September 2019 13:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @miakhalifa
Mia Khalifa ikut memeriahkan laga pekan kelima Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Watford, Minggu (15/09/19). Copyright: © Instagram @miakhalifa
Mia Khalifa ikut memeriahkan laga pekan kelima Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Watford, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM - Pekan kelima Liga Inggris 2019/20, Minggu (15/o9/19), nampaknya tidak hanya menampilkan laga apik antara Arsenal vs Watford. Eks bintang porno, Mia Khalifa, yang mengenakan jersey salah satu tim yang berlaga kala itu juga ikut meramaikan euforia.

Dalam laga yang berlangsung imbang 2-2 di Vicarage Road itu, Mia mengenakan jersey Watford. Tidak hanya itu, dirinya pun terlihat mendukung klub berjuluk The Hornets itu ketika berada di sisi luar lapangan.

Selama ini, Mia Khalifa dikenal publik sebagai seorang penggemer klub sepak bola West Ham United. Lantas, apakah ini artinya hati wanita cantik tersebut sudah berpaling?

Rupanya aksi Mia mengenakan seragam Watford merupakan bentuk promosi salah satu sponsor yang ikut mendukung klub yang bersangkutan. Terlepas dari itu, Mia mengaku kuning (seperti seragam Watford) kini jadi warna favoritnya.

"Saya sudah memutuskan mulai sekarang, kuning merupakan warna tim dukungan saya," tulis Mia dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

"Saya tidak percaya bisa mendapat kesempatan melihat Watford bertanding secara perdana melawan Arsenal, meskipun berakhir seri, laga ini menggairahkan,'" tambah tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mia K. (@miakhalifa) pada

Wanita asal Lebanon ini memang dikenal menyukai kompetisi olahraga sepak bola sejak lama. Meskipun dirinya diminta untuk berseragam Watford, Mia nampaknya tidak bisa memalingkan kesetiaannya dari West Ham United.

Ia bahkan sempat 'mengamuk' di Instagram-nya lantaran dianggap 'labil' dalam mendukung klub sepak bola. Seolah ingin membungkam kritik publik, Mia mengunggah fotonya berseragam West Ham United, disertai caption menohok.

Menurutnya, tidak ada yang salah mendukung Watford, apalagi di saat The Hammers tidak bermain. Ia pun meminta orang-orang berhenti meributkan hal-hal yang tidak seharusnya diributkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mia K. (@miakhalifa) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%