Liga Italia

Permalukan AC Milan dengan Brace, Striker Torino Bocorkan Rahasianya

Jumat, 27 September 2019 15:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Valerio Pennicino/Getty Images.
Andrea Belotti (tengah) bocorkan rahasianya usai menjadi pahlawan kemenangan Torino atas AC Milan 2-1. Valerio Pennicino/Getty Images. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images.
Andrea Belotti (tengah) bocorkan rahasianya usai menjadi pahlawan kemenangan Torino atas AC Milan 2-1. Valerio Pennicino/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Andrea Belotti menjadi pahlawan kemenangan Torino atas AC Milan 2-1 pada pekan kelima Serie A Italia 2019-2020, Jumat (27/09/19). Bomber asal Italia itu membeberkan, motivasi tinggi menjadi kunci suksesnya mencetak dua gol.

“Babak pertama, kami bermain buruk dan membiarkan Milan mengembangkan permainan. Namun, saat turun minum, kami mulai mengeluarkan amarah dan determinasi tinggi. Kami tak mau kalah dalam tiga laga beruntun,” ucap Belotti dilansir dari Football Italia.

“Kekalahan ketiga akan sangat menyakitkan dan kami tidak mau merasakan itu. Saya bersyukur bahwa para suporter tetap mendukung. Mereka memberikan kami kekuatan untuk membalikkan keadaan,” lanjut Belotti.

AC Milan sendiri unggul pada babak pertama melalui penalti Krysztof Piatek pada menit ke-18. Belotti kemudian mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-72 dan 76. Gol pertamanya terjadi usai menerima umpan terobosan lambung dari Tomas Rincon.

Gol keduanya terjadi kala ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Gianluigi Donnarumma. Dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Simone Zaza, ia melakukan tendangan salto di depan gawang Milan yang sudah tak terjaga.

“Gol pertama terjadi karena umpan fantastis dari Rincon, gol itu mengangkat kepercayaan diri hingga terjadinya gol kedua. Bola sepakan Simone Zaza memantul di kaki kiri saya, dan hanya (salto) itulah yang bisa saya lakukan secara insting,” ucap Belotti.

Hasil ini mengangkat Torino ke posisi enam klasemen sementara Serie A Italia dengan sembilan poin dari lima laga. Sementara itu, AC Milan harus turun ke posisi ke-13 akibat baru mengemas enam poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%