Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus vs SPAL

Sabtu, 28 September 2019 19:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan keenam Serie A Italia 2019/20 antara Juventus melawan SPAL, Sabtu (28/9/19), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan melalui beberapa situs live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan keenam Serie A Italia 2019/20 antara Juventus melawan SPAL, Sabtu (28/9/19), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan melalui beberapa situs live streaming.

INDOSPORT.COM – Pekan keenam Serie A Italia 2019/20 akan menyajikan laga antara Juventus melawan SPAL di Allianz Stadium pada Sabtu (28/9/19) pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui beberapa situs live streaming.

Juventus akan kembali mencoba meraih kemenangan meski belum tampil meyakinkan. Dalam dua laga terakhir, Bianconeri harus bersusah payah membalikkan keadaan usai tertinggal pada menit-menit awal.

Saat ini, tekanan Juventus berada pada Maurizio Sarri. Ia dituntut segera menampilkan permainan ciamik khasnya. Meski belum sempurna, Juventus masih bisa meraih hasil positif dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 13 poin dari lima laga.

Juventus sendiri mulai dilanda krisis cedera. Setelah Alex Sandro dan Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, serta Danilo menyusul. Selain itu, Leonardo Bonucci dinilai masih kelelahan dan Merih Demiral tampil sangat canggung dalam laga terakhir.

Dengan situasi tersebut, Juventus kemungkinan akan tampil dengan Blaise Matuidi dan Juan Cuadrado di sisi bek sayap. Absennya Douglas Costa pun memunculkan kesempatan baru, yang mana Cristiano Ronaldo berpeluang bermain bersama Paulo Dybala di lini depan.

Di sisi lain, SPAL sedang berusaha keras untuk menambah poin. Mereka saat ini terjerumus di posisi ke-19 klasemen sementara. Meski begitu, mereka datang dengan keyakinan tinggi karena pernah mengalahkan Juventus 2-1 pada musim 2018/19 lalu.

SPAL sendiri bisa memanfaatkan permainan Juventus yang belum mencapai titik maksimal. Jika Andrea Petagna dkk. bisa menekan lini pertahanan Bianconeri yang belum bisa bermain build-up dengan baik, setidaknya mereka berpeluang mencuri gol dalam laga nanti.

Namun, laga ini hanya disiarkan langsung oleh televisi berbayar BeIN Sports. Jika tidak berlangganan, tifosi Serie A Italia tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati keseruan laga ini lewat beberapa situs live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, dan TV Bersama.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Lainnya:
Sabtu, 28 September 2019: Sampdoria vs Inter Milan (23.00 WIB)
Minggu, 29 September 2019: Lazio vs Genoa (20.00 WIB)
Minggu, 29 September 2019: Lecce vs AS Roma (20.00 WIB)