Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Kalah dari Striker Villarreal

Senin, 30 September 2019 10:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/2020 sampai pekan ke-7. Karim Benzema masih kalah dengan striker Villarreal, Gerard Moreno.

Pada pekan ke-7 LaLiga 2019/2020, Real Madrid yang bertemu rival sekota mereka, Atletico Madrid masih kesusahan untuk menembus rapatnya pertahanan skuat asuhan Diego Simeone.

Alhasil, laga berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0. Berkat hasil imbang itu, Karim Benzema yang sudah mencetak lima gol pun harus tergusur di puncak daftar top skor sementara LaLiga.

Karena tak berhasil menambah pundi-pundi golnya, pemain sepak bola berusia 31 tahun itu kalah saing dengan striker Villarreal, Gerard Moreno dengan torehan enam gol.

Pasalnya, Moreno sendiri di laga terakhir mampu berkontribusi dalam kemenangan telak Villareal kala menghajar Real Betis dengan skor 5-1. Morena menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Di sisi lain, bintang Real Betis, Lorenzo Jesus Moron Garcia juga harus puasa gol ketia timnya kalah dari Villarreal. Sehingga catatan gol Moron Garcia masih sama dengan yang dibukukan oleh Benzema.

Kemudian, ada tiga pemain yang mengekor dengan raihan empat gol, mereka adalah Mikel Oyarzabal, Raul Garcia, dan eks pemain Arsenal, Santi Cazorla.

Selengkapnya, berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 sampai pekan ke-7:

Nama Pemain Gol Klub
Gerard Moreno 6 Villarreal
Karim Benzema 5 Real Madrid
Lorenzo Jesus Moron Garcia 5 Real Betis
Mikel Oryazabal 4 Real Sociedad
Raul Garcia 4 Athletic Bilbao
Santi Cazorla 4 Villarreal