Liga Italia

Kalah Dari Torino dan Fiorentina, Giampaolo Salahkan Jadwal Padat

Minggu, 6 Oktober 2019 01:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© solomilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan Copyright: © solomilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM- Dalam dua laga terakhirnya, AC Milan gagal meraih satupun poin saat berhadapan dengan Torino dan Fiorentina.

Menanggapi hal in, sang pelatih, Marco Giampaolo mengatakan jadwal yang padat membuat anak asuhnya tidak mampu tampil baik, dan menjadi faktor utama dibalik hasil minor yang didapat oleh Milan saat berjumpa Torino dan Fiorentina.

“Antara pertandingan Torino dan Fiorentina, hanya berselang dua hari dan mungkin kami tidak pulih dengan baik dan kami diwajibkan untuk menang di San Siro," ucapnya.

Disisi lain, Giampolo mengatakan saat ini satu-satunya cara untuk mengembalikan Milan ke jalur yang benar, ialah dengan bekerja keras. Maka dari itu ia tidak mau menyerah terlalu awal, dan siap membawa Rossoneri ke tempat semula.

"Bekerja keras saat ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikannya. Saya akan terus melakukan apa yang selalu saya lakukan, di saat baik dan buruk karena itulah yang membawa saya ke Milan."

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara Serie A dengan raihan enam poin dari enam laga.

Di pertandingan selanjutnya, Milan akan berhadapan dengan Genoa di San Siro, Minggu (06/10/19) dini hari. Diprediksi laga ini akan menjadi laga penentuan untuk nasib Giampaolo di Milan.