Liga Spanyol

Makin Gembul, Pogba Sebut Berat Badan Eden Hazard Naik 5 Kilogram

Selasa, 8 Oktober 2019 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM - Saudraa kandung Paul Pogba, Mathias Pogba melihat perubahan yang signifikan pada tubuh Eden Hazard yang terlihat semakin gembul alias gemuk.

Menurut Mathias Pogba, berat badan Eden Hazard telah naik 4-5 kilogram. Mathias menyayangkan hal tersebut pasalnya Eden Hazard adalah salah satu pemain andalan Real Madrid yang seharusnya bisa menjaga berat badannya.

Terlebih Hazard pernah ketahuan membawa makanan tinggi kalori, hamburger ke dalam ruang ganti.

Perilaku pemain asal Belgia itu langsung menjadi sorotan dan manuai kritikan.

Pasalnya naiknya berat badan Eden Hazard tentu berpengaruh pada kelincahannya saat di lapangan.

"Semua orang berharap aku bisa mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Tetapi, itu membutuhkan banyak waktu," ujar Hazard dilansir dari sport.es.

Pernyataan itu mengisyaratkan jika Eden Hazard masih terus berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid

Hazard datang ke Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Pembelian Hazard adalah pembelian besar pertama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Tim berjuluk Los Blancos itu berharap Eden Hazard bisa membuat Real Madrid bertahan di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.