Bola Internasional

Tak Jadi Pilhan Utama, Thomas Muller Ancam Hengkang dari Munchen

Selasa, 8 Oktober 2019 20:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, mengancam akan hengkang seiring namanya tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Niko Kovac Copyright: © INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, mengancam akan hengkang seiring namanya tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Niko Kovac

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Thomas Muller bersama Bayern Munchen tampaknya menemui titik terang usai sang pemain dilaporkan akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer.

Kurangnya menit bermain dibawah arahan Niko Kovac membuat Muller merasa resah akan masa depannya di Munchen. Dilaporkan Bild, pemain berusia 30 tahun ini akan meminta petinggi The Bavarian melepasnya di bursa transfer.

Keinginan Thomas Muller untuk hengkang dari Bayern Munchen diperkuat dengan pernyataan Niko Kovac yang menyebut bahwa dirinya takkan menurunkan pemain asal Jerman tersebut kecuali adanya pemain yang dibekap cedera.

"Jika ada masalah (cedera), dia (Muller) akan mendapat menit untuk bermain," ujar Niko Kovac.

Pernyataan tersebut membuat kuping dari Muller memanas. Pasalnya, pemain asli Jerman ini telah terhitung lama membela FC Hollywood dan kerap menjadi pilihan sejak promosi ke skuat utama.

Selama musim 2019-2020, Thomas Muller tampil sebanyak 10 kali dengan total menit mencapai 450 menit. Meski memiliki menit bermain yang minim bersama Bayern Munchen, ia tetap mampu memberi kontribusi dengan satu gol dan emapt assist dalam 10 laga di berbagai kompetisi.