Bola Internasional

Lawan Timnas Indonesia, Vietnam 'Dibantu' Model Panas

Jumat, 11 Oktober 2019 16:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© /www.24h.com.vn
Le Au Ngan Anh Copyright: © /www.24h.com.vn
Le Au Ngan Anh

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam, Selasa (15/10/19) mendatang. Siapa sangka Timnas Vietnam akan dapat 'bantuan' dari model panas.

Model panas ini tidak lain ialah Jolie Nguyen yang juga merupakan mantan Miss Vietnam Global di Australia 2015 lalu. Jolie nampaknya bakal memberikan bantuan berupa dukungan penuh untuk tim negara asalnya itu.

Sebelumnya wanita cantik kelahiran 15 Maret 1997 ini tercatat telah memberikan dukungan penuh ketika Vietnam menjamu Malaysia pada match 2 Kualifikasi Piala Dunia, Kamis (10/10/19) lalu. Dan benar saja, dukungan itu berbuah manis usai The Golden Star berhasil mengandaskan Malaysia dengan skor 1-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jolie Nguyen (@jolienguyennofficial) pada

Uniknya Jolie sempat membuat prediksi kemenangan 2-1 untuk tim kesayangannya itu, meskipun tidak tepat hasil ini tentu sudah sangat membuatnya bahagia. Dirinya pun memuji performa Timnas Vietnam terkait aksi mereka di lapangan.

Gairah rasa cintanya dengan sepak bola dalam negeri tidak bisa dianggap remeh. Wanita yang memiliki paras ayu dan bertubuh seksi ini bahkan tidak segan-segan menonton pertandingan jam dua pagi ketika berada di Australia untuk mengunjungi keluargannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jolie Nguyen (@jolienguyennofficial) pada

Jolie bahkan secara terang-terangan mengaggumi beberapa sosok pemain Timnas Vietnam sebut saja Bui Tien Dung dan Lam Tay yang sebelumnya sempat  ikut serta pada kompetisi Suzuki AFF Cup 2018 lalu. Saking cintanya wanita berusia 22 tahun itu bahkan membuat nazar untuk menurunkan berat badannya.

Mendapat dukungan dari wanita tercantik sejagat tentu akan membuat Timnas Vietnam tidak ragu menghadapi Indonesia di laga tandang yang berlangsung di Stadium Gelora Bung Karno nanti. Saat ini Vietnam berada diatas Timnas Tanah Air dengan menempati posisi tiga klasemen sementara.