Bursa Transfer

Ingin Pertajam Lini Serang, Manchester United Pantau Striker AC Milan

Minggu, 13 Oktober 2019 17:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© acmilan.com
Manchester United tengah memantau bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © acmilan.com
Manchester United tengah memantau bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COMManchester United berencana segera mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. The Red Devils kabarnya tengah memantau bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020.

Dilansir dari situs Calciomercato, Manchester United siap merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk Piatek. Namun, menurut salah satu sumber asal Inggris, AC Milan hanya ingin melepas pemain asal Polandia itu di harga 50 juta euro.

Manchester United ingin memboyong Piatek karena sedang menjadi bulan-bulanan fans Rossoneri. Pasalnya, dalam tujuh laga awal AC Milan di Serie A Italia 2019/20, Piatek baru bisa mencetak dua gol. Kedua gol Itu pun ia cetak hanya dari titik penalti.

Dengan situasi Piatek yang sedang tak nyaman, United berharap mendapatkan sedikit kemudahan untuk mendekatinya. Piatek sendiri merupakan striker haus gol yang pada musim lalu berhasil mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Di sisi lain, ketajaman The Red Devils sendiri sangat lemah sejak awal musim ini dimulai. Dalam sepuluh laga terakhir di semua kompetisi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mencetak maksimal satu gol dalam satu laga.

Oleh karenanya, kehadiran Krzysztof Piatek sendiri jelas bisa membantu permasalahan lini depan Manchester United. Namun, dengan dibukanya bursa transfer yang masih cukup lama, United diperkirakan masih mencari kandidat lainnya.