Liga Inggris

Manchester United Incar Bintang Serie A Italia, Tak Puas dengan Lindelof?

Minggu, 13 Oktober 2019 20:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Manchester United dikabarkan masih mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly untuk bursa transfer mendatang. Copyright: © Getty Images
Manchester United dikabarkan masih mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly untuk bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan masih mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. The Red Devils tetap bersedia mengeluarkan uang banyak meski bursa transfer lalu memboyong Harry Maguire dengan rekor bek termahal dunia.

Dilansir dari Daily Express, ketertarikan Manchester United dengan bek asal Senegal itu bukanlah barang baru. Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah dua musim terakhir mengincar Koulibaly yang tampil stabil di Napoli.

Namun, dalam dua musim belakangan, United selalu terkendala banderol yang ditetapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Pria asal Italia itu tak pernah mau melepas Koulibaly di bawah angka 120 juta euro.

Hal tersebut membuat United terus mencari alternatif bek yang berharga lebih terjangkau. Maguire kemudian menjadi satu-satunya pilihan terbaik. Meski dinilai sangat mahal, United diuntungkan dengan sang pemain yang ingin merapat ke Old Trafford.

United sendiri rumornya juga masih belum puas dengan performa pemain belakangnya di kancah Liga Inggris musim 2019/20 ini. Salah satunya ialah Victor Lindelof yang kerap melakukan kesalahan berbuah gol.

Kesalahan fatal Lindelof salah satunya terjadi kala melawan Arsenal. Bek asal Swedia itu salah melakukan kontrol bola sehingga dicuri oleh Bukayo Saka. Nama terakhir kemudian mengumpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang yang menceploskan bola ke gawang.

Kesalahan itu pun membuat Manchester United gagal meraih tiga poin. Saat ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terperosok di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin dari delapan laga.