Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Prancis vs Turki

Selasa, 15 Oktober 2019 01:30 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di matchday ke-8 Kualifikasi Euro 2020 dari grup H antara Prancis vs Turki pada Selasa (15/10/19) dini hari WIB, di Stade de France, Paris.

Kedua tim diprediksi akan bermain ngotot, demi memperebutkan posisi puncak klasemen. Saat ini, Turki memimpin dengan koleksi 18 poin, dibuntuti oleh Prancis dengan 18 poin juga. Hanya saja tim besutan Didier Deschamps kalah selisih gol.

Dalam laga ini, Les Bleus akan lebih diunggulkan mengingat status mereka sebagai tuan rumah. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, tentu akan menjadi modal berharga  untuk melaju ke putaran final Euro 2020 nanti.

Terlebih secara materi, juara bertahan Piala Dunia 2018 ini jelas akan diunggulkan mengingat skuatnya didominasi oleh pemain yang bermain di tim-tim besar Eropa. 

Selain itu, kemenangan di laga terakhir saat bertandang ke markas Islandia menjadi modal tambahan percaya diri, untuk Antoine Griezmann dan kolega.

Hal serupa juga tengah dirasakan Turki. Dalam tiga laga terakhir di babak kualifikasi, tim Singa meraup poin penuh. Tren positif ini akan kembali diuji saat bertandang ke Prancis.

Asa untuk melaju ke babak utama Euro 2020 masih terbuka jika Arda Turan dan kolega mampu tampil konsisten di tiga laga sisa.

Bgai anda yang ingin menyaksikan duel seru antara Prancis vs Turki ini, bisa melihatnya melalui mobile streaming dengan cara mengakses link di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

1