Liga Indonesia

Hadapi Persiraja, Pemain Naturalisasi PSMS Bruno Casimir Berpeluang Tampil

Rabu, 16 Oktober 2019 17:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, berencana menurunkan pemain naturalisasinya, Bruno Casimir, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, berencana menurunkan pemain naturalisasinya, Bruno Casimir, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, berencana menurunkan pemain naturalisasinya, Bruno Casimir, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

PSMS Medan akan kembali melakoni laga penting mereka dalam ambisi finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga 2 2019 Wilayah Barat atau lolos ke babak 8 besar.

Skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-22 di Stadion Langsa, Aceh, Kamis (16/10/2019) esok sore.

Dalam laga ini, PSMS bertindak sebagai tuan rumah. Hal ini karena mereka tak mendapat izin menggelar pertandingan di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dari pihak Polda Sumut.

Menjelang laga penting tersebut, PSMS berpeluang besar menurunkan sejumlah pemain pilar mereka, termasuk sang pemain naturalisasi yakni Bruno Casimir.

Bruno absen telah di dua laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis karena menjalani sanksi larangan tampil dua laga dari Komdis PSSI karena sikap tak terpuji kala bersua Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

"Ya dia (Bruno) sudah bisa main lagi. Sanksi larangan tampil dua pertandingan dari Komdis PSSI kemarin sudah berakhir," kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, kepada INDOSPORT, Rabu (16/10/2019).

Kendati bisa kembali main bersama PSMS, namun eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu belum bisa memastikan apakah Bruno bakal turun atau tidak di laga esok.

"Tentu pastinya kembalinya dia menambah opsi di lini pertahanan kita. Tapi bakal masuk starting eleven ataupun line up belum bisa kita pastikan. Kita lihat saja besok," pungkas Jafri Sastra.

Jika Bruno Casimir tampil di laga esok dan PSMS gagal ke 8 besar Liga 2 2019, itu bakal menjadi laga terakhir sang pemain bersama PSMS. Sebab di laga pamungkas nanti kontra BaBel United, Bruno tak bisa tampil karena mendapat sanksi larangan tampil satu laga karena akumulasi kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%