Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Kans Duduki Puncak

Kamis, 17 Oktober 2019 20:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Berikut prediksi Augsburg vs Bayern Munchen pada pekan ke-8 Bundesliga Jerman 2019-2020 di Stadion WKK Arena, Sabtu (19/10/19) WIB Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Augsburg vs Bayern Munchen pada pekan ke-8 Bundesliga Jerman 2019-2020 di Stadion WKK Arena, Sabtu (19/10/19) WIB

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan kembali melanjutkan perjalanannya di Bundesliga Jerman 2019-2020 dengan bertandang ke markas Augsburg pada pekan ke-8, Sabtu (19/10/19) WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion WWK Arena ini akan menjadi kesempatan bagi The Bavarian untuk meraih posisi puncak klasemen. Kekalahan memalukan yang mereka derita dikandang pada pekan ke-8 membuat mereka harus terlempar dari puncak.

Dewi Fortuna nampaknya tengah menaungi Bayern Munchen. Pasalnya Augsburg juga tengah terluka usai digilas oleh Borussia Monchengladbach pada pekan ke-7. Secara materi pun, FC Hollywood diyakini akan meraih poin penuh dalam laga tandangnya kali ini.

Niko Kovac diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti. Jeda internasional juga memberi kesempatan bagi mantan pelatih Timnas Kroasia ini untuk mengotak-atik strategi sebelum melanjutkan kampanyenya hingga akhir tahun 2019.

Namun Munchen harus waspada. Banyaknya pemain bintang yang dipanggil negaranya untuk berlaga akan memberi efek kelelahan dan mempengaruhi permainan Munchen. Hal ini tentu akan dimanfaatkan Augsburg yang mayoritas pemainnya jarang dipanggil membela negaranya.

Akankah Bayern Munchen meraih poin penuh dan kembali merebut puncak klasemen? Laga ini akan tersaji hari Sabtu (19/10/19) pukul 20.30 WIB.

Player to Watch

Florian Niederlechner (Augsburg)

Niederlechner menjadi tumpuan Augsburg untuk mencetak gol musim 2019-2020 ini. Setidaknya empat gol atau setengah dari jumlah gol yang diciptakan timnya merupakan buah dari penyerang asal Jerman ini sejak Bundesliga dimulai.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Berbicara soal gol, tak sedap bila tak membawa nama Lewandowski. Kran golnya telah dibuka sejak kampanye Bundesliga Jerman musim 2019-2020 dimulai. Jika ia mampu mencetak gol pada laga ini, ia akan menorehkan rekor sebagai pemain kedua yang mampu mencetak gol delapan laga liga berturut-turut.

Prakiraan Formasi:

Augsburg (4-4-2):

Koubek; Framberger, Jedvaj, Uduokhai, Ma; Richter, Rani Khedira, Moravek, Vargas; Finnbogason, Niederlechner
Bayern Munchen (4-2-3-1):

Neuer; Kimmich, Sule, Boateng, Pavard; Tolisso, Alcantara; Gnabry, Coutinho, Coman; Lewandowski

5 Pertandingan terakhir Augsburg:

A. Lustenau 0 - 4 Augsburg
B. Monchengladbach 5 - 1 Augsburg
Augsburg 0 - 3 Bayer Leverkusen
Freiburg 1 - 1 Augsburg
Augsburg 2 - 1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

Bayern Munchen 1 - 2 Hoffenheim
Tottenham Hotspur 2 - 7 Bayern Munchen
Paderborn 2 - 3 Bayern Munchen
Bayern Munchen 4 - 0 FC Koln
Bayern Munchen 3 - 0 FK Crvena zvezda

Prediksi INDOSPORT:

Augsburg Menang: 20 persen

Imbang: 10 persen

Bayern Munchen Menang: 70 persen