Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Semen Padang vs Madura United di Vidio.com

Minggu, 20 Oktober 2019 15:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 antara Semen Padang melawan Madura United, Minggu (20/10/19), bisa disaksikan secara langsung di kanal live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 antara Semen Padang melawan Madura United, Minggu (20/10/19), bisa disaksikan secara langsung di kanal live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Semen Padang melawan Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/19) pukul 16.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di kanal live streaming Vidio.com.

Semen Padang sedang on-fire sejak ditangani Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu membawa Kabau Sirah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Tim asal Sumatera Barat itu pun berhasil naik ke zona aman setelah sebelumnya berada di dasar klasemen.

Kemenangan atas Persija Jakarta di laga sebelumnya pun semakin memompa motivasi Semen Padang untuk menjauhkan diri dari papan bawah. Meski harus bertemu Madura United, Vanderlei Francisco dkk. punya kepercayaan diri tinggi.

Namun, Madura United juga sedang memiliki tren positif. Tim asuhan Rasiman yang dipenuhi oleh pemain Timnas Indonesia ini baru saja mengalahkan Persib Bandung dan Persela Lamongan. Mereka pun menahan imbang PSS Sleman di Maguwoharjo.

Tim asal Pulau Garam ini bahkan telah berada di peringkat kedua. Kemenangan akan membuat mereka mengikis jarak dari pemuncak klasemen, Bali United, yang baru saja menelan kekalahan telak 0-6 dari Borneo FC.

Secara khusus, Rasiman mengaku bakal mewaspadai Vanderlei, Yoo Hyun-koo, dan Flavio Beck Junior. Ketiga pemain asing baru Semen Padang ini terbukti langsung mengangkat performa Kabau Sirah.

Link Live Streaming Semen Padang vs Madura United, Minggu (20/10/19) pukul 16.00 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.