Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: RDC Mallorca vs Real Madrid

Minggu, 20 Oktober 2019 02:01 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan bertandang ke markas RDC Mallorca di Stadion Iberostar, dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-9 pada Minggu (20/10/19) dini hari WIB.

Kemenangan jadi target yang wajib diwujudkan tim tamu, demi kembali ke puncak klasemen yang baru saja direbut oleh Barcelona dengan 19 poin, sedangkan El Real mengoleksi 18 poin.

Jika melihat dari performa Real Madrid dalam delapan terakhir di LaLiga, sangat memungkinkan untuk membawa tiga poin. Sebab, mereka sejauh ini belum terkalahkan (5 menang, 3 imbang).

Kendati demikian, bukan berarti Mallorca bisa dianggap remeh.El Real Kehilangan sejumlah pilar utamanya di laga ini, membuat mereka bisa mengambil keuntungan menumbangkan tamunya tersebut.

Terlebih Mallorca saat ini mengalami inkonsistensi ketika bermain di kandangnya sendiri. Tercatat, mereka hanya menang dua kali, dengan dua kali kalah dan sekali imbang dari lima laga terakhir di kandang.

Bagi anda yang ingin menyaksikan duel seru antara RDC Mallorca vs Real Madrid ini, bisa melihatnya melalui mobile streaming dengan cara mengakses link di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya.

1