Liga Inggris

Harry Kane Pede Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

Minggu, 27 Oktober 2019 20:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sangat yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool meskipun mereka akan bermain di Anfield pada Minggu (27/10/19). 

Kedua tim akan kembali bertemu di pertandingan bertajuk Super Sunday untuk yang pertama kalinya sejak Liverpool mengalahkan Spurs 2-0 di final Liga Champions pada Juni lalu.

Kane menegaskan dirinya akan tampil dengan baik masih ada Virgil van Dijk di lini belakang The Reds. Ia bahkan yakin bisa membuat kemenangan beruntun Liverpool berakhir nanti malam. 

"Van Dijk adalah bek yang hebat, tapi bukannya ia tidak terkalahkan. Demikian pula Liverpool," kata Kane seperti dikutip dari Sky Sports. Kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri."

Menurut Kane, setiap tim berpeluang untuk dikalahkan pada hari apa pun dan Spurs hanya harus berusaha memastikan mereka bisa melakukan hal itu di Anfield.

"Sebagai seorang striker, saya dan Van Dijk tak akan bermain satu-lawan-satu. Ada banyak yang masuk ke dalamnya. Namun, ia adalah bek yang luar biasa dan dia telah memiliki beberapa tahun yang fantastis di Liverpool," tukasnya. 

Bagi Kane tak ada yang bisa ia lakukan selain bermain dengan sesuai dengan teknik yang ia miliki, berusaha untuk mencetak gol dan membuat peluang untuk menciptakan assist. 

"Pada akhirnya, ini adalah pertandingan tim, jadi kita semua harus saling berhadapan dan itulah tujuan utama. Kita ingin menang dan keluar dari kenangan buruk di bulan Juni. Saya sudah mencoba melupakannya."