Liga Indonesia

Tepat di Hari Kerja, Milomir Seslija Optimis Aremania Padati Kanjuruhan

Senin, 28 Oktober 2019 10:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Aremania, pendukung Arema FC diharapkan bisa ramaikan dalam pertandingan melawan Semen Padang. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Aremania, pendukung Arema FC diharapkan bisa ramaikan dalam pertandingan melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija sangat optimis dengan tetap tingginya antusiasme Aremania untuk datang memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan, saat timnya, Arema FC menjamu Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-25 nanti malam.

Sebelumnya, ada kekhawatiran atas menurunnya tingkat kehadiran Aremania. Hal itu tak lepas karena laga melawan Semen Padang, berada tepat di awal hari kerja, yakni Senin, 28 Oktober.

"Tapi saya yakin, Aremania tidak akan terpengaruh dengan hari Senin atau hari lainnya. Mereka akan tetap datang ke stadion," beber Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Dia pun turut memberikan suntikan motivasi agar suporter Arema FC itu tidak menurun antusiasnya. Bagaimana pun, dukungan mereka akan sangat berarti bagi para pemain tim Singo Edan dalam mengejar target prestasi di kompetisi liga 1 musim ini.

"Percayalah, kalian datang ke stadion bukan untuk melihat seorang Milo. Tapi dukung ah para pemain muda yang punya masa depan cerah di tim ini," sambungnya.

"Mereka yang membutuhkan dukungan Aremania saat ini. Jika pemain melakukan kesalahan, berikan lah dukungan yang positif untuk segera diperbaiki," tandas dia.

Beruntungnya, laga menjamu Semen Padang tidak digelar pada sore hari. Dimulai waktu kick-off pukul 18:30 WIB, setidaknya memberi sedikit waktu bagi Aremania untuk tetap datang ke Stadion Kanjuruhan, selepas mengakhiri aktivitas kerja selama satu hari penuh pada Senin ini.

Arema FC saat ini menempati urutan ketujuh di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 35 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Semen Padang diurutan ke-18 dengan raihan 22 poin dari 24 laga.