Liga Indonesia

Liga 2: SMeCK Hooligan Akan Kawal PSMS di Palembang

Kamis, 31 Oktober 2019 10:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, siap mendukung tim kesayangannya langsung di Palembang sepanjang babak 8 besar Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, siap mendukung tim kesayangannya langsung di Palembang sepanjang babak 8 besar Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, siap mendukung tim kesayangannya langsung di Palembang sepanjang babak 8 besar Liga 2 2019.

PSMS Medan saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2019 yang dijadwalkan bergulir pada 9-17 November mendatang.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu tergabung ke dalam Grup B Liga 2 bersama Persik Kediri, Persita Tangerang serta Martapura FC dan akan main di Palembang.

Sedangkan Grup A yang dihuni Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, akan main di Sidoarjo. Sebagaimana diketahui babak 8 besar ini menerapkan home tournament dengan single match.

Menyikapi hal tersebut, kelompok suporter PSMS, SMeCK Hooligan mengaku sedikit kecewa karena babak 8 besar tidak menerapkan format laga home-away.

Meski demikian, SMeCK akan tetap berusaha akan memberikan dukungan semaksimal mungkin saat Ayam Kinantan berlaga di Palembang nanti dengan hadir langsung ke sana.

"Mudah-mudahan ada jalan dan rezeki, kami akan berangkat dampingi PSMS ke Palembang," kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, kepada INDOSPORT, Rabu (30/10/2019).

"Dan kami optimis bahwa PSMS dapat memberikan yang terbaik saat di babak 8 besar nanti. Harapannya pasti lolos ke semifinal dan raih tiket ke Liga 1 musim depan," tambahnya.

Ketika disinggung jadwal 8 besar yang dipercepat lebih awal, Lawren menyambut baik hal tersebut dan berharap tidak ada perubahan jadwal lagi ke depan.

"Ya bagus. Karena kalau terlalu lama juga gak baik. Yang pasti kami harap tim dapat menjalankan programnya dengan baik dan tidak ada lagi perubahan jadwal lagi," pungkas pria berusia 36 tahun itu.

Pada laga pertama babak 8 besar Liga 2, PSMS Medan akan menghadapi Persik Kediri pada Minggu (10/11/19).