Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Levante vs Barcelona

Sabtu, 2 November 2019 20:42 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Laga pekan ke-12 LaLiga Spanyol antara Levante melawan Barcelona, Sabtu (2/11/19), pukul 22.00 WIB bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-12 LaLiga Spanyol antara Levante melawan Barcelona, Sabtu (2/11/19), pukul 22.00 WIB bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2019/20 akan menyajikan laga antara Levante melawan Barcelona di Estadi Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11/19) pukul 22.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui kanal live streaming.

Levante sedang memiliki tren yang bisa dikatakan tidak buruk. Dalam empat laga terakhir, mereka meraih dua kali kemenangan. Tim besutan Paco Lopez bahkan mampu mengalahkan Real Sociedad dan duduk di posisi 11 klasemen sementara dengan 14 poin.

Tim berjuluk Granotas ini berambisi mengulangi capaian dua tahun terakhir atas Barcelona. Pada akhir musim 2017/18, mereka mengalahkan Barcelona 5-4 di ajang LaLIga Spanyol. Semusim kemudian, mereka kembali menang 2-1 atas Blaugrana di Copa del Rey.

Dengan capaian itu, peluang Levante untuk meraih hasil apik bukanlah hal yang mustahil. Terlebih, Paco Lopez berpeluang memainkan Erick Cabaco. Nama terakhir merupakan pemain yang terbilang konsisten mencetak gol kala menghadapi top three.

Namun, Barcelona sendiri datang sebagai pemuncak klasemen usai menjalani start yang kurang begitu baik. Tim asuhan Ernesto Valverde datang dengan kenangan manis musim lalu yang mengunci juara liga usai mengalahkan Levante di Camp Nou.

Tren positif Barcelona juga sedang berlangsung. Tim asal Catalan ini selalu menang dalam lima laga terakhir. Tak hanya sekadar menang, selisih gol mereka juga sangat impresif, yakni mencetak 16 gol dan hanya kemasukan tiga.

Dalam laga nanti, hanya Samuel Umtiti yang diragukan akan tampil karena cedera lututnya. Sisanya, penggawa Barcelona siap tempur untuk mempertahankan posisi puncaknya dari kejaran sang rival, Real Madrid, di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Sayangnya, laga ini hanya disiarkan oleh stasiun televisi berbayar, BeIN Sports. Namun, pecinta LaLiga Spanyol tidak perlu khawatir karena bisa menyaksikan jalannya laga ini lewat bEIN Sports atau beberapa situs live streaming gratis seperti Total Sportek, Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Lainnya:

Minggu, 3 November 2019

  • 00.30 WIB Sevilla vs Atletico Madrid
  • 03.00 WIB Real Madrid vs Real Betis
  • 20.00 WIB Villarreal vs Athletic BIlbao
4