Bursa Transfer

Masih Sayang, Manchester United Tolak Tawaran Pembelian Chris Smalling

Selasa, 5 November 2019 21:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Masih sayang, Manchester United tolak tawaran pembelian Chris Smalling dari AS Roma. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Masih sayang, Manchester United tolak tawaran pembelian Chris Smalling dari AS Roma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah menolak keinginan AS Roma untuk mempermanenkan bek 'buangan' mereka, Chris Smalling.

Dilansir laman berita Sportsmole, Setan Merah telah menolak tawaran 13 juta poundsterling atau sekitar Rp234 miliar yang telah diajukan AS Roma yang kepincut akan aksi Smalling bersama I Giallorossi.

Padahal Smalling sendiri awalnya dipinjamkan ke Gillorossi dengan harapan bisa menyingkirkannya sementara karena kerap melakukan blunder. Namun takdir berkata lain, pemain berusia 29 tahun itu malah terbukti tampil gemilang.

Dalam beberapa pertandingan Serie A Liga Italia, Smalling mampu menunjukan performa yang luar biasa dengan menjadi Most Valuable Player atau pemain paling berpengaruh ketika AS Roma menang 1-0 atas Lecce, Minggu (29/9/19). Dirinya pun sempat menyumbang gol kala Tim Serigala menang 4-0 atas Udinese, Kamis (31/10/19).

Bak gayung bersambut, Smalling pun juga menyatakan ingin tetap bermain bersama AS Roma usai memberikan respon positif. Pasalnya pada klub asal Italia ini dirinya terlihat telah diberikan kepercayaan penuh.

Rupanya bukan hanya AS Roma saja yang tertarik akan peran serta Smalling. Hal ini dikarenakan dua klub rival mereka yakni Inter dan AC Milan pun dikabarkan tengah tertarik memboyong sang bek tengah.

Dengan keputusan penolakan ini, Smalling pun nampaknya akan kembali membela Manchester United usai akhir waktu masa pinjamnya. Meskipun begitu AS Roma tetap bisa mempermanenkan pemain asal Inggris itu jika saja mereka bisa menaikan tawaran harganya.