Liga Spanyol

Cepat Atau Lambat, Luis Suarez Bakal Hengkang ke MLS

Jumat, 8 November 2019 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bakal berlabuh ke Major League Soccer (MLS). Hal itu diungkapkan oleh Nico Lodeiro yang bermain di Seattle Sounders. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bakal berlabuh ke Major League Soccer (MLS). Hal itu diungkapkan oleh Nico Lodeiro yang bermain di Seattle Sounders.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez disebut bakal berlabuh ke Major League Soccer (MLS). Hal itu diungkapkan oleh rekannya di Uruguay yang saat ini bermain di klub MLS, Seattle Sounders, Nico Lodeiro.

Luis Suarez dan Nico Lodeiro merupakan teman baik. Menurut Lodiero, Suarez selalu menunjukkan minatnya untuk bermain di MLS.

"Cepat atau lambat dia akan datang ke MLS. Dia menyukai liga ini. Dia selalu bertanya padaku tentang ini. Semoga dia juga bisa bermain untuk Seattle Sounders," ucap Loddeiro dikutip dari Goal.com.

Bahkan, Lodeiro sendiri sudah mengungkapkan hal tersebut kepada pihak MLS. Ia mengatakan bahwa liga harus meyakinkan Barcelona karena Suarez sendiri ingin bermain di MLS.

Lebih lanjut, Lodeiro mengatakan bahwa Luis Suarez memang bermimpi untuk bermain di Barcelona dalam karier sepak bolanya. Ia pun memuji eks Liverpool itu bermain dalam level tertinggi saat bersergam Barcelona.

Namun, menurutnya saat ini Suarez sudah menggapai mimpinya dan kemungkinan besar akan mencoba kompetisi sepak bola di Amerika Serikat dan hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Sementara itu, Luis Suarez saat ini sudah memasuki musim keenamnya sejak meninggalkan Liverpool pada 2014 silam. Kontraknya pun hanya tersisa hingga 2021 dan banyak rumor Barcelona akan membuang Suarez karena usianya sudah tak lagi muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%