Bursa Transfer

Gara-gara Langkah Real Madrid Ini, Manchester United dan Tottenham Jadi 'Ribut'

Jumat, 8 November 2019 18:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fotopress/Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya tengah jadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur. Copyright: © fotopress/Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya tengah jadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya tengah jadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Belakangan ini, nama James Rodriguez kembali muncul ke permukaan. Hal tersebut terjadi setelah klub Liga Spanyol, Real Madrid, memasukkannya ke dalam rencana penawaran yang akan mereka ajukan ke pihak Arsenal demi mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelum hal tersebut benar-benar terjadi, ternyata sudah ada dua klub yang menginginkan jasa Rodriguez. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, diisukan menaruh minat kepada sang pemain.

Meski tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini, tapi kemungkinan Manchester United ingin mendapatkan Rodriguez untuk berjaga-jaga jika Paul Pogba hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri juga memiliki kemungkinan untuk ditinggal gelandang mereka yang bernama Christian Eriksen. Jika hal ini terjadi, tentu klub London tersebut harus mencari penggantinya dengan cepat.

Belum ada kabar lanjutan apakah pihak Real Madrid akan setuju untuk melepas Rodriguez ke salah satu dari dua klub tersebut. Pasalnya, mereka masih ingin mengejar Aubameyang dengan cara mengajukan sang playmaker berusia 28 tahun itu ke Arsenal.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 41 assists dari total 120 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%