Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Sabtu, 9 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Bayern Munchen memang akan menghadapi Borussia Dortmund di pekan ke-11 kompetisi Bundesliga Jerman. Laga tersebut akan digelar di Allianz Arena pada Minggu, 10 November 2019. Ini merupakan pertemuan pertama kedua klub musim ini di kancah domestik.

Di klasemen sementara, Munchen masih tertahan di peringkat lima dengan lima kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Sementara itu, Dortmund berada di peringkat tiga dengan lima kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah.

Menghadapi Dortmund jelas bukan perkara mudah bagi klub yang berjuluk The Bavarians itu. Karena, saat ini mereka baru saja mendepak Niko Kovac dari kursi kepelatihannya dan menggantinya dengan Hans Flick, yang merupakan asisten Kovac.

Ditambah lagi, mereka juga baru menelan kekalahan di pekan lalu, yakni saat melawan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 1-5. Momen ini sekaligus yang membuat pihak manajemen Munchen memecat Kovac.

Sementara itu, mental para pemain Dortmund atau Die Borussen justru sedang naik. Pasalnya, mereka baru saja menang 3-0 atas Wolfsburg di Bundesliga pekan ke-10. Ditambah lagi, mereka juga sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di Liga Champions.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka, Bayern Munchen sukses menang tiga kali, yaitu 2-1, 6-0, dan 5-0. Sementara itu, Borussia Dortmund baru menang dua kali, yaitu 3-2 dan 2-0.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Anda bisa mengunjungi situs link live streaming seperti TV Bersama, TV Ball7, dan Sagah TV.