Bursa Transfer

Bidik 2 Pemain AC Milan, Fiorentina Wajib Siapkan Dana Segini

Kamis, 14 November 2019 17:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Besthqwallpapers.com
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, kabarnya tengah menaruh minat kepada dua pemain AC Milan. Copyright: © Besthqwallpapers.com
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, kabarnya tengah menaruh minat kepada dua pemain AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, kabarnya tengah menaruh minat kepada dua pemain AC Milan, untuk mereka perjuangkan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020. Dengan waktu tinggal beberapa minggu lagi, hampir semua klub di Eropa mulai bergerak untuk melepas atau mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Salah satunya adalah Fiorentina dari Serie A Liga Italia. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub berjuluk La Viola itu ingin memboyong dua pemain AC Milan sekaligus, yaitu Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini.

Ricardo Rodriguez sendiri memang sempat diisukan bakal hengkang dari San Siro. Hal ini lantaran dirinya merasa sakit hati setelah jarang dimainkan oleh pihak AC Milan.

Sementara itu, Fabio Borini juga sudah tak terlalu diandalkan oleh Stefano Pioli, pelatih klub sepak bola Serie A Liga Italia itu.

Hal ini ternyata menarik minat Fiorentina untuk memperjuangkan dua pemain tersebut pada bursa transfer musim dingin 2020. Bahkan, banyak yang percaya bahwa mereka akan sukses dalam mendapatkan Rodriguez atau Borini lantaran Milan memang sedang butuh banyak dana untuk belanja pemain.

Untuk bisa mendapatkan dua pemain tersebut, Fiorentina wajib melayangkan penawaran dana minimal 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar, dengan rincian Rodriguez (17 juta euro) dan Borini (3 juta euro), jika dilihat dari situs Transfermarkt.