Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Vidio.com

Jumat, 15 November 2019 14:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan tunda ke-22 Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan, Jumat (15/11/19), bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan tunda ke-22 Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan, Jumat (15/11/19), bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan tunda ke-22 Shopee Liga 1 akan menyajikan laga antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (15/11/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

Persija Jakarta saat ini mulai naik dengan berada di posisi ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1. Dalam tiga laga terakhir, Macan Kemayoran tergolong memperlihatkan tren positif dengan berhasil meraih dua kemenangan.

Persija Jakarta akan diuntungkan dengan produktivitas Marko Simic. Striker asal Kroasia itu mencetak empat gol ke gawang Borneo FC pada pekan sebelumnya. Torehan itu bahkan membuat Simic menempati posisi puncak top skorer sementara dengan 21 gol.

Persija pun bisa mengambil manfaat dari absennya bomber andalan Persela, Alex dos Santos. Tak hanya Alex, Eky Taufik dan Arif Satria juga dikabarkan tak akan turun. Kondisi pincang itu bisa dimanfaatkan Persija untuk meraih tiga poin.

Di sisi lain, Persela Lamongan berada di zona degradasi, posisi ke-17, dengan 25 poin. Namun, dengan kesulitan yang dialami, Nilmaizar selaku pelatih Laskar Joko Tingkir memilih optimis di antara persaingan tujuh klub yang terancam ke zona merah.

Namun, Nilmaizar mengaku akan menyerahkan segenap kerja kerasnya kepada Tuhan. Menurutnya, jika Tuhan berkehendak, ia tidak akan bisa melawan. Namun, eks pelatih Semen Padang ini akan berusaha semaksimal mungkin.

Kemenangan sangat penting bagi kedua tim. Tiga poin akan membawa Persija semakin dekat ke posisi sepuluh besar. Sedangkan, bagi Persela, poin penuh akan mengantar mereka meninggalkan zona degradasi dengan melangkahi Badak Lampung dan Kalteng Putra.

Link Live Streaming Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Jumat (15/11/19), pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • iNDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1