Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol Untuk PSMS Medan, Yuda Risky Bersyukur

Minggu, 17 November 2019 01:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda PSMS Medan, Yuda Risky Irawan, mengaku sangat bersyukur dirinya bisa kembali mencetak gol bagi timnya. Sebab golnya bisa mengantarkan PSMS menang di 8 besar Liga 2 2019.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pertama bagi PSMS saat menang 2-1 atas Martapura FC di laga kedua Grup B Babak 8 Besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Gol yang dilesatkan Yuda di menit ke-25 babak pertama itu menjadi gol kedua dirinya bersama skuat Ayam Kinantan musim ini, setelah terakhir kali cetak gol perdananya saat PSMS menang 2-1 atas PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Medan, Agustus lalu.

"Yang pasti saya pribadi sangat bersyukur bisa kembali cetak gol buat PSMS. Tapi dari itu semua yang terpenting kami bisa menang," kata Yuda kepada INDOSPORT, Sabtu (16/11/2019).

Pemain yang membawa tim sepak bola Sumatera Utara lolos ke PON 2020 Papua ini tidak terlalu berharap bisa mencetak gol di laga selanjutnya kala bersua Persita Tangerang di laga penentuan babak perempat final awal pekan depan.

Sebab bagi dirinya yang terpenting sangat bersyukur dirinya bisa dipercaya oleh sang pelatih untuk bermain setiap laganya dan membawa Ayam Kinantan menang.

"Terutama saya sangat bersyukur pelatih mempercayai saya untuk main. Urusan cetak gol itu belakang, yang terpenting dan paling utama bisa antar tim menang dulu. Dan jika pelatih kembali mempercayai saya main, saya siap untuk memberikan penampilan terbaik," ujarnya.

Ketika disinggung lawan Persita di laga terakhir nanti, Yuda menyebut tidak akan mudah bagi timnya. Sebab lawan juga menargetkan bisa menang untuk lolos ke babak semifinal.

"Hitung-hitungannya kita hanya butuh hasil imbang saja atau satu poin. Tapi saya yakin ini bakal tidak mudah karena Persita sangat berambisi untuk menang. Semoga kemenangan kemarin menambah motivasi kami," pungkas pemain bernomor punggung 17 itu.