Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malaysia vs Timnas Indonesia

Selasa, 19 November 2019 18:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Malaysia vs Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui layanan link live streaming Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Malaysia vs Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 bisa disaksikan melalui layanan link live streaming

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia akan menjamu Timnas Indonesia di laga kelima di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari ini, Selasa (19/11/19). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan link live streaming.

Kick-off laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pukul 19.45 WIB. Link live streaming pertandingan Malaysia vs Indonesia akan tersedia di akhir berita ini.

Pemuncak klasemen sementara di Grup G saat ini adalah Vietnam dengan perolehan 10 poin. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Thailand dan Uni Emirat Arab dimana masing-masing mengemas 7 poin dan 6 poin.

Dengan hasil itu, Timnas Malaysia yang mengumpulkan enam poin masih punya peluang untuk bisa lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Itu sebabnya Timnas Indonesia harus waspada menghadapi perlawanan Malaysia hari ini yang akan tampil sekuat tenaga. Sementara itu hasil pertandingan kontra Malaysia tidak akan berpengaruh lagi bagi Timnas Indonesia.

Pasalnya Tim Merah Putih kini menjadi juru kunci Grup G lantaran belum meraih satu poin pun. Laga Malaysia vs Timnas Indonesia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, TVRI. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.

TVRI (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%