Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Tira-Persikabo vs PSIS Semarang di Vidio.com

Jumat, 22 November 2019 14:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 antara Tira-Persikabo vs PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 antara Tira-Persikabo vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Berikut tersaji link live streaming pertandingan pekan ke-28 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara PS Tira-Persikabo vs PSIS Semarang yang akan dilangsungkan Jumat (22/11/19) hari ini mulai pukul 15.30 WIB.

Laga kontra PSIS Semarang menjadi kesempatan bagi Tira-Persikabo untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu butuh tambahan tiga angka untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019.

Rentetan hasil buruk yang diperoleh Tira-Persikabo membuat mereka menjauh dari papan atas. Saat ini, Laskar Padjadjaran berada di peringkat sembilan klasemen Liga 1 dengan koleksi 38 angka.

Berlaga di kandang sendiri, Tira-Persikabo bertekad mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Namun, ambisi Tira-Persikabo meraih tiga angka dipastikan mendapat perlawanan sengit dari tim tamu PSIS Semarang. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar juga butuh tambahan angka untuk menjauh dari zona degradasi.

PSIS saat ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 31 angka. Posisi Hari Nur Yulianto dan kolega belum aman karena hanya terpaut empat angka dari tim penghuni zona merah.

Sama-sama memburu kemenangan, duel Tira-Persikabo vs PSIS Semarang diprediksi bakal berjalan dalam tempo tinggi. Untuk menyaksikan duel sengit tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Tira-Persikabo vs PSIS Semarang di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.