Bola Internasional

Top 5 News: Disebut Hoax, Suporter Timnas Korban Pengeroyokan Tantang Menpora Malaysia

Minggu, 24 November 2019 07:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berita mengenai korban pengeroyokan suporter Malaysia yang kesal dengan penyataan Syed Saddiq menjadi yang paling populer dalam top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang.

Pembaca INDOSPORT sehari ke belakang, Sabtu (23/11/19) masih banyak yang tertarik dengan kabar terkait pengeroyokan Timnas Indonesia di Malaysia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terbukti dari munculnya berita 'disebut hoax, suporter Timnas korban pengeroyokan tantang Menpora Malaysia' dalam daftar teratas top 5 news INDOSPORT. Berita tersebut mengalahkan info seputar bulutangkis Liga 1 Indonesia dan juga promosinya Persita Tangerang.

Untuk lebih lengkapnya berita apa saja yang ada dalam daftar top 5 news sehari ke belakang, berikut INDOSPORT kembali merangkumkannya.

Disebut Hoax, Suporter Timnas Korban Pengeroyokan Tantang Menpora Malaysia

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq menyebut video pengeroyokan suporter Timnas Indonesia di Malaysia ketika hendak menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah hoax.

Tak puas disebut video pengeroyokan hanya hoax, suporter Timnas Indonesia yang jadi korban  pengeroyokan di Kualifikasi Piala Dunia 2022, tantang Menpora Malaysia Syed Saddiq.

Tantangan seperti apa? Baca selengkapnya: Disebut Hoax, Suporter Timnas Korban Pengeroyokan Tantang Menpora Malaysia.

Apa Kabar Pemain Degradasi Pelatnas, Nitya Krishinda Maheswari?

Nitya Krishinda Maheswari adalah salah satu atlet bulutangkis yang terdegradasi dari Pelatnas PBSI pada Januari 2019 lalu. Meski begitu, dirinya masih tetap berkecimpung di dunia tepok bulu tapi dengan peran berbeda.

Posisi berbeda seperti apa yang kini diemban Nitya Krishinda? Baca selengkapnya: Apa Kabar Pemain Degradasi Pelatnas, Nitya Krishinda Maheswari?

Masih Berharap, Bomber Belanda Thomas Verheydt Kembali Diminta Gabung Persib

Bomber Belanda Thomas Verheydt kehadirannya nampak masih diharapkan untuk bisa bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung.

Momen harapan sekaligus permintaan tersebut muncul melalui dunia maya. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram milik Thomas Verheydt.

Seperti apa permintaan yang datang ke Thomas Verheydt? Baca selengkapnya: Masih Berharap, Bomber Belanda Thomas Verheydt Kembali Diminta Gabung Persib.

Rendy Juliansyah ‘Ngambek’ Timnas Pelajar Indonesia Kalah dari Malaysia

Pemain Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah menuangkan kekesalannya melalui laman media sosial ketika melihat Timnas Pelajar Indonesia U-18 kalah dari Malaysia di Asian Schools Football Championship (ASFC) U-18 2019, Jumat (22/11/19).

Seperti apa kekesalan Rendy Juliansyah  itu? Baca selengkapnya: Rendy Juliansyah ‘Ngambek’ Timnas Pelajar Indonesia Kalah dari Malaysia.

Persita Promosi Liga 1, Widodo C Putro Justru Bersedih

Mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro baru saja membawa klub Liga 2 2019, Persita Tangerang promosi ke Liga 1 musim depan, usai mengalahkan Sriwijaya FC di babak 8 besar, Jumat (22/11/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Di tengah kebahagiaan itu, Widodo mengatakan ia merasa sedih. Apa sebab kesedihan itu muncul? Baca selengkapnya: Persita Promosi Liga 1, Widodo C Putro Justru Bersedih