Bursa Transfer

AC Milan Lirik Bintang Muda Dinamo Zagreb

Rabu, 27 November 2019 07:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© mediareferee
Atalanta menjamu Dinamo Zagreb dalam penyisihan Liga Champions. Momen ini ternyata dimanfaatkan klub Serie A, AC Milan, untuk mengamati pemain. Copyright: © mediareferee
Atalanta menjamu Dinamo Zagreb dalam penyisihan Liga Champions. Momen ini ternyata dimanfaatkan klub Serie A, AC Milan, untuk mengamati pemain.

INDOSPORT.COM - Atalanta menjamu Dinamo Zagreb dalam lanjutan babak penyisihan grup C Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB di San Siro. Momen ini ternyata dimanfaatkan oleh klub Serie A Italia, AC Milan, untuk mengamati salah satu pemain tim tamu.

Dilansir dari laman Football Italia, AC Milan melihat secara langsung pertandingan Atalanta vs Dinamo Zagreb untuk memperhatikan salah satu pemain yang digadang-gadang akan menjadi target transfer berikutnya.

Ia adalah Dani Olmo, gelandang Dinamo Zagreb ini telah menarik perhatian AC Milan sejak musim 2019/20 bergulir. Pemain berpaspor Spanyol itu disebut cocok untuk memperdalam kekuatan lini tengah Rossoneri. 

Klub asuhan Stefano Pioli ini memang sedang gencar diberikatan akan mencari beberapa pemain baru untuk mengisi lini tengah yang saat ini dirasa masih belum maksimal. Apalagi Franck Kessie dan Lucas Biglia dirumorkan akan segera cabut dari San Siro.

Dani Olmo tampil memukau dengan mencatatkan tujuh penampilan dan berhasil mencetak dua gol serta dua assist di Liga Kroasia musim ini.

Selain AC Milan, pemain berusia 20 tahun itu telah memikat sejumlah klub besar eropa lainnya. AS Roma dan Real Madrid ternyata juga mengincar tanda tangan Dani Olmo.

Menurut data dari Transfermarkt, nilai pasar Dani Olmo berada di sekitaran 30 juta euro atau sekitar 466 miliar rupiah. Kontraknya bersama Dinamo Zagreb juga baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.