Bola Internasional

Top 5 News: Media Asing Soroti Kerugian Besar Timnas U-23, Nadeo Dipuji Fans Thailand

Kamis, 28 November 2019 06:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© officialpssi
Timnas Indonesia U23 melakukan selebrasi usai menang 2-0 atas Thailand Copyright: © officialpssi
Timnas Indonesia U23 melakukan selebrasi usai menang 2-0 atas Thailand

INDOSPORT.COM - Sorotan media asing perihal kerugian Timnas Indonesia setelah menang melawan Thailand di SEA Games, berada dalam daftar teratas top 5 news.

Berita seputar Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2019 mendominasi berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, Rabu (27/11/19).

Mulai dari sorotan media asing, fans Thailand yang memuji kiper Timnas Indonesia U-23 Nadeo Argawinata, hingga kelaparannya pelatih Vietnam Park Hang-seo usai memata-matai Timnas Indonesia U-23, berada dalam daftar berita terpopuler top 5 news

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan lagi lima berita terpopuler sehari ke belakang ini dalam top 5 news.

Media Asing Soroti Kerugian Besar Timnas U-23 Pasca-Menang Gilas Thailand

Timnas Indonesia U-23 berhasil membuat fans bergembira berkat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Thailand di laga perdana ajang olahraga SEA Games 2019.

Namun kemenangan Timnas Indonesia U-23 di cabang sepak bola SEA Games 2019 melawan Thailand itu juga menghadirkan kerugian, yang bahkan sampai mendapatkan sorotan media asing Live Sports Asia.

Kerugian seperti apa dan bagaimana sorotannya? Baca selengkapnya: Media Asing Soroti Kerugian Besar Timnas U-23 Pasca-Menang Gilas Thailand.

Dijuluki ‘Kepa’, Nadeo Dinilai Fans Thailand Lebih Baik dari Kiper Timnas Senior

Nadeo Argawinata tampil cemerlang kala Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Thailand di laga pertama fase grup SEA Games 2019, Selasa (26/11/19). Penampilannya ternyata membuatnya meraih pujian dari fans Thailand.

Pujian Seperti apa? Baca selengkapnya: Dijuluki ‘Kepa’, Nadeo Dinilai Fans Thailand Lebih Baik dari Kiper Timnas Senior.

Usai Bintang Timnas Indonesia, Klub Malaysia Siap Rekrut N'Golo Kante

Klub Malaysia Kedah FA baru-baru ini mengambil langkah mengejutkan untuk merekrut bintang Chelsea, yakni N’Golo Kante.

Langkah berani yang diambil manajemen Kedah FA tersebut sengaja dilakukan agar mereka bisa berhasil lolos ke Liga Champions Asia 2020 mendatang.

Dari mana dan bagaimana kabar itu berhembus? Baca selengkapnya: Usai Bintang Timnas Indonesia, Klub Malaysia Siap Rekrut N'Golo Kante.

Pelatih Vietnam Berjam-jam Kelaparan Demi Memata-matai Timnas Indonesia U-23

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, ternyata mengalami kelaparan saat memata-matai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 kontra Thailand.

Dengan mencatat di buku kecil, Park Hang-seo sangat konsentrasi melihat permainan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019) lalu. DIwawancarai media Vietnam, Park Hang-seo  pun mengaku sampai kelapanran.

Bagaimana itu bisa terjadi? Baca selengkapnya: Pelatih Vietnam Berjam-jam Kelaparan Demi Memata-matai Timnas Indonesia U-23.

Kemenangan Perdana Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 Jadi Sorotan Media Asing

Timnas Indonesia U-23 berhasil menundukkan Thailand 2-0 di laga perdana Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11/19). Kemenangan Garuda Muda ini ternyata menjadi sorotan media asal Amerika Serikat, FOX Sports.

Sorotan seperti apa yang diberikan? Baca selengkapnya: Kemenangan Perdana Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 Jadi Sorotan Media Asing.