Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Hari Ini: Bayern Munchen dan Dortmund Incar Tiga Angka

Sabtu, 30 November 2019 08:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pekan ke-13 Bundesliga Jerman 2019-2020 akan menyajikan sejumlah laga seru, diantaranya Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin vs  Dortmund. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pekan ke-13 Bundesliga Jerman 2019-2020 akan menyajikan sejumlah laga seru, diantaranya Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin vs Dortmund.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-13 kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2019-2020 yang digelar Sabtu (30/11/19) dan Minggu (01/12/19) akan menyajikan sejumlah laga seru, di antaranya Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin vs Borussia Dortmund.

Pada pertandingan yang digelar Sabtu (30/11/19) malam, jadwal pertandingan Bundesliga Jerman akan memainkan empat laga seru yang melibatkan dua klub top, yakni Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Dortmund yang saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Bundesliga akan bertandang ke markas Hertha Berlin. Die Borussen yang gagal meraih hasil bagus pada dua laga sebelumnya mengincar tiga angka demi merangsek naik ke papan atas.

Namun, misi tiga angka yang diusung Dortmund tidak akan mudah karena Hertha Berlin yang masih terpuruk di papan bawah juga berambisi menang untuk menjauh dari zona degradasi.

Di Stadion Benteler Arena, tuan rumah Paderborn akan menjamu tim peringkat tiga, RB Leipzig. Die Roten Bullen yang baru saja mengemas tiga kemenangan beruntung di Bundesliga dijagokan kembali meraih hasil bagus pada laga kali ini.

Jika mampu meraih kemenangan, maka RB Leipzig berpeluang naik ke puncak klasemen Bundesliga menggeser Borussia Monchengladbach yang baru akan bermain keesokan harinya.

Selain duel Hertha Berlin vs Dortmund dan Paderborn vs RB Leipzig, pertandingan yang tak kalah seru lainnya adalah Hoffenheim vs Fortune Dusseldorf dan FC Koln vs Augsburg.

Sementara itu, Bayern Munchen akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena. Pada laga kali ini, Die Bayern masih akan dipimpin oleh caretaker Hans-Dieter Flick.

Bayern Munchen menatap laga kontra Bayer Leverkusen dengan kepercayaan diri tinggi usai mengemas empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Robert Lewandowski dan kolega pun berpeluang besar meneruskan catatan apik tersebut pada laga kali ini.

Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 pekan ke-13, Sabtu (30/11/19) dan Minggu (01/12/19):

Sabtu (30/11/19):

21.30 WIB – Hoffenheim vs Fortuna Dusseldorf

21.30 WIB – Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

21.30 WIB – FC Koln vs Augsburg

21.30 WIB – Paderborn vs RB Leipzig

Minggu (01/12/19):

00.30 WIB – Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen