Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Tira-Persikabo vs Barito Putera di Vidio.com

Senin, 2 Desember 2019 17:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Tira-Persikabo melawan Barito Putera, Senin (2/12/19), pukul 18.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Tira-Persikabo melawan Barito Putera, Senin (2/12/19), pukul 18.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Tira-Persikabo melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Senin (2/12/19), pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

Tira-Persikabo sedang dalam kondisi terguncang usai ditinggal Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran Lampung itu dilepas Laskar Padjadjaran akibat hasil buruk dalam 14 laga terakhir. Misi untuk bisa meraih kemenangan perdana di putaran kedua tentu sangat berat.

Akibat rentetan hasil buruk, Tira-Persikabo semakin merosot. Mereka kini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 38 poin. Salah satu penyebab kemerosotan mereka diketahui adalah kurangnya jumlah pemain.

Sejak September, banyak pemain Tira-Persikabo yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, Laskar Padjadjaran tidak menambah pemain pada putaran kedua. Alhasil, pemain pilar mereka kehabisan tenaga dan semakin dihadapkan dengan tugas berat.

Menilik kondisi terpuruk Tira-Persikabo, Barito Putera ingin mengambil kesempatan. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ingin mencuri poin untuk semakin menjauh dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-14 dengan 34 poin.

Hanya saja, Barito Putera bakal ditinggal oleh tiga pemain kuncinya. Evan Dimas Darmono tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Adapun dua sisanya, Rizky Pora dan Rafael Silva, terkena akumulasi kartu.

Bagi kedua tim, meraih poin di laga akan sangat krusial. Pasalnya, Tira-Persikabo dan Barito Putera masih bisa terdegradasi andai mereka tak bisa meraih hasil positif di empat laga sisa. Terlebih, semua tim di zona merah punya motivasi untuk segera beranjak naik.

Link Live Streaming Pertandingan Tira-Persikabo vs Barito Putera, Senin (2/12/19), pukul 18.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%