Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung di Vidio.com

Sabtu, 7 Desember 2019 17:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 antara PSS Sleman melawan Persib Bandung, Sabtu (7/12/19) pukul 18.15 WIB, bisa disaksikan lewat situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 antara PSS Sleman melawan Persib Bandung, Sabtu (7/12/19) pukul 18.15 WIB, bisa disaksikan lewat situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara PSS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/19), pukul 18.15 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

PSS Sleman dan Persib Bandung tengah berupaya untuk finish di lima besar klasemen akhir. Saat ini, PSS berada di posisi kedelapan dengan 43 poin, sedangkan Maung Bandung hanya berada dua strip di bawahnya dengan selisih dua poin.

PSS akan kembali tampil di hadapan publik sendiri usai laga sebelumnya mengalahkan Badak Lampung dengan skor telak, 5-1. Dengan kemenangan tersebut, moral penggawa Super Elang Jawa terangkat kembali usai empat laga sebelumnya tak pernah menang.

Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS menyatakan hanya mempersiapkan kondisi fisik anak asuhnya. Meski tak ada persiapan khusus, ia meminta anak asuhnya untuk tidak lengah dan menatap sisa laga dengan fokus yang tinggi.

Dalam laga nanti, PSS diperkirakan tidak akan menurunkan Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya. Kedua gelandang serang PSS ini masih mengalami cedera ringan. Sebagai gantinya, Seto diprediksi akan menurunkan Kushedya Hari Yudo dan Rangga Muslim.

Di sisi lain, Persib Bandung ingin segera bangkit. Setelah menjalani laga kandang usiran di Bali dengan impresif, mereka meraih kekalahan dalam dua laga terakhir. Pekan sebelumnya, mereka bahkan dipaksa takluk dari Persela Lamongan yang berada di zona merah.

Misi Persib untuk bangkit akan ditempuh tanpa sang kapten, Supardi Nasir. Ia harus pulang ke Pekanbaru karena saudara kandungnya wafat. Kehilangan Supardi membuat Robert Rene Alberts akan menyerahkan ban kapten kepada I Made Wirawan.

Selain itu, Robert Rene Alberts sangat berharap akan dukungan Bobotoh yang hadir ke Stadion Maguwoharjo. Pasalnya, Persib Bandung dinilainya akan menghadapi PSS Sleman yang juga didukung oleh ribuan suporter fanatiknya.

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Sabtu (7/12/19), pukul 18.15 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.