Bola Internasional

Tiba di Inggris, Bagus Kahfi Semangat Gabung Garuda Select II

Sabtu, 7 Desember 2019 21:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Garuda Select
Pemain Garuda Select seperti Bagus Kahfi sudah tiba di Inggris. Copyright: © Media Garuda Select
Pemain Garuda Select seperti Bagus Kahfi sudah tiba di Inggris.

INDOSPORT.COM - Setelah melalui penerbangan yang cukup panjang dari Indonesia pada Sabtu (07/12/19) dinihari, Bagus Kahfi dkk. akhirnya mendarat di Inggris, dan melanjutkan perjalanan ke Kota Birmingham untuk mengikuti kembali program Garuda Select II.

Sebagaimana diketahui, Direktur Akademi Garuda Select, Dennis Wise kembali mengundang lima pemain muda Indonesia untuk menimba ilmu sepak bola di Inggris, yakni Bagus Kahfi, David Maulana, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, serta Andre Oktaviansyah.

Bahkan, dua dari lima pemain tersebut disinyalir sudah mendapat penawaran untuk bergabung dengan tim sepak bola Inggris, sementara tiga pemain lainnya akan berlatih bersama Des Walker dan penggawa Garuda Select II yang baru saja diberangkatkan pada Oktober lalu.

Setelah menginjakkan kakinya kembali di Inggris, Bagus Kahfi mengaku sudah rindu dengan suasana di Negeri Ratu Elizabeth. Bahkan, kedatangannya langsung disambut cuaca dingin yang mencapai empat derajat celcius.

"Capek, tapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua," sebut pesepakbola berambut kribo tersebut.

Demikian pula dengan David Maulana, yang mengaku sudah tak sabar untuk berlatih sepak bola bersama Dennis Wise, serta menimba ilmu dari eks kapten Chelsea tersebut.

"Alhamdulillah sampai dengan selamat dan semangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini," tukasnya.

Meski sudah pernah menjalani latihan dan uji coba dalam program Garuda Select perdana, namun Bagus Kahfi dkk. akan mendapati pengalaman yang berbeda. Salah satunya, skuat akan diberangkatkan ke Italia untuk adu tanding dengan klub Como, Torino, Juventus hingga Inter Milan.