Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Lille: Demi Lolos ke 16 Besar

Rabu, 11 Desember 2019 02:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link streaming pertandingan Chelsea vs Lille pada matchday keenam Liga Champions 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (11/12/19) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link streaming pertandingan Chelsea vs Lille pada matchday keenam Liga Champions 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (11/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Chelsea akan menjamu Lille pada matchday keenam kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (11/12/19) pada pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan seru tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Chelsea saat ini masih tertahan di peringkat tiga Grup H dengan koleksi delapan poin. Perolehan poin The Blues sama dengan Valencia yang menempati posisi dua, namun tim asuhan Frank Lampard tersebut kalah head-to-head dari Los Che.

Bertekad meraih satu tiket lolos ke fase gugur, Chelsea mengusung misi wajib menang atas Lille sembari berharap Valencia tak meraih angka penuh ketika bertandang ke markas Ajax.

Namun, target tiga angka yang diusung Tammy Abraham cs. diprediksi tidak akan mudah. Meski Lille merupakan tim terlemah di Grup H, The Blues harus tetap berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, performa Chelsea di pentas Liga Champions sedang menurun. Dari dua laga terakhir kontra Ajax dan Valencia, mereka hanya mampu meraih hasil imbang. Frank Lampard selaku juru taktik The Blues pun harus memutar otak agar anak asuhnya bermain lebih tajam saat jumpa Lille.

Menghadapi Lille, Frank Lampard bisa bernapas lega karena ia bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Di lini depan, Lampard akan kembali bertumpu pada Tammy Abraham dengan dukungan Willian dan Christian Pulisic di kedua sayap.

Dari kubu lawan, Lille melawat ke Stamford Bridge dengan target tanpa beban karena mereka sudah tak punya kepentingan lagi di Liga Champions musim ini. Menempati posisi juru kunci dengan raihan satu angka, tim asuhan Christophe Galtier itu memang sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa.

Bermain tanpa beban, Lille bisa saja malah membuat kejutan di markas Chelsea. Apalagi, Les Dogues punya ambisi meraih kemenangan perdana di pentas Liga Champions musim ini.

Meski kedua tim punya kepentingan berbeda pada laga kali ini, tetapi duel Chelsea vs Lille di matchday keenam Liga Champions diprediksi tetap akan berjalan sengit. Untuk menyaksikan laga tersebut, bisa melalui link live streaming di Vidio.com berikut ini.

Link live streaming pertandingan Liga Champions Chelsea vs Lille:

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.