Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Chelsea, Lampard Luruskan Hubungannya dengan David Luiz

Minggu, 29 Desember 2019 19:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© premierleague.com
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi laga emosional bagi David Luiz dan Frank Lampard. Copyright: © premierleague.com
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi laga emosional bagi David Luiz dan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi laga emosional bagi David Luiz dan Frank Lampard. Sebab dua nama itu pernah menjadi rekan dan saat ini harus bentrok satu sama lain.

Arsenal vs Chelsea digelar pada Minggu (29/12/19) pukul 21.00 WIB di Emirates Stadium. Pertandingan ini akan mempertemukan Chelsea dengan mantan pemainnya, David Luiz yang sudah berseragam Arsenal.

Seperti yang diketahui, David Luiz pernah sukses dengan Chelsea. Bahkan, Luiz dan Lampard pernah mempersembahkan trofi Liga Champions untuk tim berjuluk The Blues.

Akan tetapi, situasinya kemudian berubah ketika Frank Lampard kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Sebab, Luiz kabarnya sudah tak betah dan ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Hingga pada akhirnya hal itu kejadian. Namun, David Luiz malah menyebrang ke klub rival, yakni Arsenal. Banyak rumor mengatakan bahwa hubungan Lampard dan David Luiz tak baik setelah transfer tersebut.

Nah, jelang pertemuan keduanya, Lampard kemudian meluruskan bahwa dirinya tak memiliki masalah pribadi dengan David Luiz. Bahkan Lampard menegaskan bahwa ia sangat menghormati eks rekan setimnya itu.

"Dia (David Luiz) dalah bagian dari juara Liga Champions bersama saya. Dia bertandingan dengan setengah hamstring di final, saya tahu itu. Dia kembali bugar karena tekanan yang ada dan saya akan selalu menghargai itu. Sekali lagi, saya berharap Luiz akan baik-baik saja," ucap Lampard dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, pertandingan antara Arsenal vs Chelsea ini akan mejadi laga sarat gengsi. Arsenal tentu mengincar kemenangan dengan pelatih baru, Mikel Arteta. Sedangkan Chelsea pun membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi empat besar.