Liga Inggris

Berhasil Tekuk Sheffield, Aguero Masih Pesimis Kejar Liverpool

Senin, 30 Desember 2019 12:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Penyerang klub Liga Inggris Manchester City, Sergio Aguero pesimis untuk merebut posisi raksasa Liga Inggris, Liverpool, walaupun telah menekuk Sheffield United di Etihad Stadium, Minggu (29/12/19). Copyright: © Getty Images
Penyerang klub Liga Inggris Manchester City, Sergio Aguero pesimis untuk merebut posisi raksasa Liga Inggris, Liverpool, walaupun telah menekuk Sheffield United di Etihad Stadium, Minggu (29/12/19).

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga Inggris Manchester City, Sergio Aguero pesimis untuk merebut posisi raksasa Liga Inggris, Liverpool, walaupun telah menekuk Sheffield United di Etihad Stadium, Minggu (29/12/19).

Meski telah menekuk Sheffield United dengan perolehan skor 2-0, rupanya Manchester City pesimis untuk mengejar posisi puncak Liga Inggris yang saat ini diduduki Liverpool.

Itu disampaikan langsung oleh mega bintang Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu mengaku sangat sulit untuk mengejar ketertinggalannya atas tim besutan Jurgen Klopp.

“Sekarang, Liverpool terlalu kuat,” ujar Aguero, dilansir dari laman Reuters.

“Ini sungguh tidak realistis untuk memikirkannya. Mengapa harus memikirkan itu, ketika kita terpaut 14-17 poin (dengan Liverpool)?” lanjutnya.

Meski begitu, Aguero dan kawan-kawan setimnya memiliki motivasi untuk menang di ajang bergengsi lainnya seperti Liga Champions.

Selanjutnya, The Citizens akan bertandang dengan Everton pada Kamis (02/01/20) mendatang dengan harapan dapat menambah poin kemenangan untuk memangkas jarak dengan The Reds yang terlampau jauh.

Setidaknya, tim besutan Pep Guardiola itu memiliki kesempatan untuk kangkangi Leicester City karena hanya terpaut satu poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%