Bursa Transfer

Pupuskan Mimpi AC Milan, Lyon Bakal Bajak Striker Real Madrid

Rabu, 1 Januari 2020 09:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fourfourtwo
Olympique Lyon membawa mimpi buruk bagi AC Milan karena meminati pemain yang sama, yakni Mariano Diaz (Real Madrid). Copyright: © fourfourtwo
Olympique Lyon membawa mimpi buruk bagi AC Milan karena meminati pemain yang sama, yakni Mariano Diaz (Real Madrid).

INDOSPORT.COM - Olympique Lyon dikabarkan mengincar pemain Real Madrid, Mariano Diaz. Hal ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi AC Milan yang juga berniat merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu lalu, AC Milan memang pernah dikabarkan ingin merekrut Mariano Diaz. Rencana ini muncul setelah klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin membenahi lini serang mereka agar lebih kompetitif di kancah domestik.

Ditambah lagi, Diaz diisukan sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane, sehingga ia kerap duduk di bangku cadangan. Real Madrid sendiri saat ini juga sudah memiliki beberapa penyerang berkualitas seperti Karim Benzema, Rodrygo Goes, dan lain-lain.

Namun, tampaknya mimpi AC Milan tadi bisa pupus setelah raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, menaruh minat pada Mariano Diaz untuk mereka boyong ke Groupama Stadium pada bursa transfer pemain musim dingin 2020.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Lyon akan meminjam sang pemain selama dua musim. Jika rumor ini benar, Rossoneri kemungkinan gagal mendapatkannya.

Apalagi, Lyon pasti lebih bisa memberinya upah yang lebih besar di Prancis. Meski demikian, klub yang berjuluk Les Gones itu belum melakukan langkah apa pun untuk bisa mendatangkan Diaz.

Di sisi lain, ada kemungkinan AC Milan bakal merelakannya. Meskipun striker mereka seperti Krzysztof Piatek dan Ante Rebic dikabarkan bakal hengkang, Rossoneri sudah mendapatkan penggantinya, yaitu Zlatan Ibrahimovic, yang baru merapat beberapa waktu lalu.

Mariano Diaz sendiri memperkuat Real Madrid pada 2018. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assist dari total 33 pertandingan di semua kompetisi.