Liga Inggris

Hasil Pertandingan Piala FA Middlesbrough vs Tottenham Hotspur: Tanding Ulang

Senin, 6 Januari 2020 00:18 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan, saat bertamu ke markas Middlesbrough dalam laga putaran ketiga Piala FA, di Riverside Stadium pada Minggu (05/01/20) malam WIB. Kedua tim hanya bisa imbang 1-1.

Hasil pertandingan tersebut membuat kedua tim harus bertanding ulang atau replay match, di Tottenham Hotspur Stadium, markas Spurs, untuk menentukan klub mana yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Tampil tampa Harry Kane, tidak membuat kepercayaan diri para pemain Tottenham berkurang. Mereka tetap tampil menyerang sejak menit awal.

Sejumlah peluang silih berganti didapatkan kedua tim, namun belum ada yang mampu memanfaatkannya. Hingga turun minum, skor 0-0 tak berubah.

Di babak kedua, Tottenham dan Middlesbrough tampil lebih agresif. Hasilnya, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga. Adalah tuan rumah yang lebih dahulu mencetak gol.

Di menit ke-50, penyerang Ashley Fletcher. Sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah menuntaskan umpan terobosan, dengan ia memperdaya kiper Paulo Gazzaniga setelah lolos dari perangkap offisde.

Skor berubah jadi 1-0. Seusai tertinggal satu bola, Spurs mencoba meningkatkan tempo permainan dengan menggempur barisan belakang Middlesbrought.

Hasilnya baru bisa dirasakan 11 menit berselang berkat gol yang dicetak oleh Lucas Moura, dengan ia menuntaskan assist Serge Aurier. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tak berubah.